Diskominfo Kota Siantar Temu Rama Dengan Insan Pers

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematangsiantar adakan Ramah tama dengan insan pers se-Kota Siantar, di Ruang Rapat Diskominfo Kantor Jalan WR. Supratman No. 4 Pematangsiantar.Jumat (21/2/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membangun kerja sama dan silahturahmi kepada jurnalis pra beralihnya mitra komunikasi dari Humas Protokoler dan Komunikasi Pimpinan ke Didkominfo.

“Kedepan mitra terkait pemberitaan tidak lagi dikelola humas seperti selama ini, melainkan oleh Diskominfo” kata Kepala Dinas Kominfo Posma Sitorus, SH.

Mewakili jurnalis Imran Nasution, S.Ikom mengatakan fungsi pers adalah media informasi, pendidikan, hiburan dan sosial kontrol. Kemerdekaan pers dijamin hak azasi warga negara.terhadap pers nadional tidak kenakan penyensoran, pembredelan dan pelarangan penyiaran.untuk menjamin kemerdekaan pers,pers nasional mempunyai hak mencari informasi, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

“Dasar itu kiranya Pemko Siantar jika terjadi konfirmasi oleh pers, diharapkan jawaban yang tepat atau menunjang keberimbangan berita, dan selalu berpikir positip thingking”katanya.

Acara di selenggarakan pukul 09.00 wib dan dihadiri sekira 40 media, dan Sekretaris Dinas Somesono Hia, SH para Kabid dan staf kominfo.(RS/KTN)

Baca Juga :  Wali Kota Susanti Respon Positif Sosialisasi dan Simulasi Penanggulangan Kebakaran pada Anak TK

Bagikan :