Dirkeu PDPHJ Toga Sihite Masih Terdaftar di SK Partai Demokrat

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Direktur keuangan Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya(PDPHJ) Pematangsiantar Toga Sihite diduga masih terdaftar dalam Surat Keputusan(SK) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Pematangsiantar Periode 2018-2022.

Sesuai Peraturan Daerah Kota Pematangsiantar Nomor 5 Tahun 2014 tentang Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya pasal 10 ayat 1 huruf i dikatakan untuk dapat diangkat sebagai anggota Direksi harus memenuhi persyaratan tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik.

Sekretaris Demokrat Ilham Sinaga Rabu(6/5/2020) sekira pukul 12.08 Wib mengatakan sejak 2017 dia sudah mengundurkan diri, “boleh dicek ke tim seleksi ada itu suratnya,”katanya melalui celularnya.

Ditemukannya hingga kini nama Toga Sihite di SK sebagai Wakil Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Cabang, terlihat saat di Pemko Siantar beberapa waktu lalu. Ilham menerangkan “benar karena itu masih menggunakan SK yang lalu, dan sudah 2 kali permohonan revisi SK kita ajukan. pertama 18 Mei 2018, kedua 20 mei 2019 hanya saja belum dibalas oleh DPP Demokrat,”terangnya.

Sementara, Toga Sihite beberapa kali dihubungi sekira pukul 11.34 Wib melalui celularnya tidak tersambung.(RED/KTN)

Baca Juga :  Warga Sidomulyo Minta Bangunan Diatas DAS di Bongkar

Bagikan :