Dilumat kota Medan 5-0, PS Pematang Siantar Gagal Menuju Final di Pertandingan Sepak Bola Apeksi Komwil I

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Pertandingan antara PS Kota Pematang Siantar versus Kota Medan, berjalan cukup seru, di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Senin (16/10/2023) pagi. Walaupun PS Pematang Siantar harus puas, dengan kekalahan dari Kota Medan, 5-0.

Di awal babak pertama, kedua tim ini saling adu strategi dan kecepatan. Sejumlah peluang lahir dari permainan ini, hanya saja Kota Medan memiliki rezeki bisa mengeksekusi dan membuahkan gol dengan skors 4-0 di babak pertama.

Di babak kedua, walau ketinggalan skor 4-0, PS Pematang Siantar tidak berputus asa. Sejumlah peluang terus diciptakan, namun sayangnya belum membuahkan gol.

PS Pematang Sianțar membuat para pemain kelabakan atas serangan cepat dari Kota Medan. Sehingga menambah gol bagi Kota Medan. Dan skor 5-0 berakhir sampai berakhirnya babak kedua.

Sementara itu, pertandingan lainnya di Lapangan eks Kodim 0207/Simalungun, pertandingan antara PS Lhokseumawe versus PS Sibolga berakhir dengan skor 3-3. Dan membuahkan penalti dengan skor 3-1, dimenangkan PS Lhokseumawe.

Sehingga, dengan hasil semi final tersebut, maka yang mendapatkan kursi ke babak final yakni PS Kota Medan versus PS Lhokseumawe dalam Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Komisariat Wilayah (Komwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Sumbagut.

Baca Juga :  Ratusan Warga Serbu Kantor Disperindag Pematangsiantar

Sesuai jadwal, pertandingan final berlangsung Senin (16/10/2023) mulai pukul 16.00 WIB di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan. (*)

Bagikan :