Baru Beberapa Bulan Ditambal Sulam, Jalan Pane Kembali Berlubang

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan-Pematangsiantar kembali di penuhi lubang dan siap mengancam keselamatan pengguna jalan.

Jalan aspal yang baru ditambal beberapa bulan yang lalu kini mulai hancur. Kondisi itu dikeluhkan warga sekitar. Mereka menuding penutupan lubang yang dikerjakan dinas terkait dilakukan asal jadi.

Warga sekitar, Ibrahim mengatakan kalau tidak salah jalan itu diaspal Januari lalu. “Ya pengaspalannya kira-kira akhir Desember atau awal Januari ya,”sebutnya.

Dia mengatakan tidak lama setelah di aspal jalan kembali hancur, kondisi kembali berlubang disana-sini dan bergelombang.

“Aspal cepat hancur.“Ini baru 3 bulan ditambal sulam, kondisinya seperti ini,” kata dia.

Masih Ibrahim, abang liat aja di depan Kantor Lurah Karo, kalau malam hari apalagi hujan, 2 lubang itu mengancam keselamatan pengendara sepeda motor,”tambahnya.

Direktur Lingkar Rumah Rakyat (LRR) Pematangsiantar, Bangun Pasaribu S.Pd mengatakan jalan Pane mulai dari SMP 12 sampai sekolah Methodist mulai dipenuhi lubang dan juga bergelombang.

“Sudah waktunya jalan itu dibangun yang berkualitas, jangan baru tiga bulan ditambal kini sudah rusak kembali. Itukan uang negara. Dinas terkait harus bener-bener melihat supaya yang bekerja itu sesuai prosedur. Kalau baru tiga bulan udah rusak berarti itu ada yang tidak benar,” kata dia. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Sapa Masyarakat Siantar Martoba, Calon Walikota Asner Bilang Begini..

Bagikan :