AKBP Yogen Kunjungi Rumah Duka Siswi yang meninggal terseret Banjir di Viyata Yudha

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen bersama Kapolsek Siantar Martoba Iptu Riswan mengunjungi rumah duka Nizma Ramadhani (16) korban meninggal dunia akibat terseret arus banjir,Senin 28 Agustus 2023 di Jalan Antara kanan Nanggordaha Kel.Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar

Dalam kesempatan itu Kapolres Pematang Siantar meyampaikan bahwa kunjungannya tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pematang Siantar yang sedang ditimpa musibah.

“Semua kita, pasti tidak menginginkan peristiwa ini terjadi Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan bagi kedua orang tuanya diberikan ketabahan dan keikhlasan,” sebut Yogen.

Sebelumnya diberitakan, Nizma Ramadhani meninggal dunia akibat tenggelam terseret banjir. Saat itu korban bersama dua orang temannya Mei Handayani Simatupang sedang mengendarai sepedamotor Supra dari simpang gang Abdul Malik menuju jalan Viyata Yudha, kemudian pas di tanjakan kondisi hujan deras, air deras datang dari atas, menyeret korban bersama dengan saksi, yang menyeret korban sehingga terjatuh ke paret, namun korban Nizma terbawa arus sekitar 5 meter, namun temannya Mei Handyani berhasil diselamatkan warga.

Korban Nizma ditemukan tak bernyawa oleh warga tersangkut di dalam parit Simpang Jalan Bantuan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Tentara, namun pihak rumah sakit mengatakan bahwa korban Nizma sudah meninggal dunia. (tim/KTN)

Bagikan :