Ada Gangguan Jaringan di Sumatera, Ini Penjelasan Telkomsel

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Layanan Telkomsel mengalami gangguan di Pematangsiantar, Senin (5/4/2021).

Informasi yang didapat, gangguan layanan ini terjadi di sejumlah wilayah seperti Pematang Siantar, Tanjung Balai , Asahan, Rantau Prapat dan Taruntung.

Telkomsel kepada kliktodaynews.com menyatakan gangguan jaringan disebabkan adanya masukan dari masyarakat mengenai penurunan kualitas jaringan Telkomsel di sejumlah wilayah.

“Saat ini jaringan Telkomsel di sejumlah titik wilayah operasional Pematang Siantar dan sekitarnya dalam proses pemeliharaan infrastuktur jaringan yang berdampak pada penurunan kualitas layanan komunikasi pelanggan di sejumlah lokasi,” jelas Manager Corporate Communicatiom Sumatra, Hanny Hairany dalam keterangan tertulisnya melalui Manager Network Service Pematang Siantar, Faisal, Senin (5/4/2021).

Saat ini Kami terus berupaya melakukan percepatan pemulihan jaringan agar pelanggan dapat kembali menikmati seluruh layanan komunikasi dengan normal.

Telkomsel menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang dirasakan sebagai dampak dari penurunan kualitas jaringan komunikasi di wilayah tersebut.

Terganggunya layanan Telkomsel membuat beberapa warga di Pematangsiantar kebingungan. Saat berita ini diturunkan, jaringan Telkomsel dilaporkan sudah kembali normal dan seluruh layanan bisa diakses. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Info Orang Hilang, Siswa SMP Bintang Timur ini Dicari Keluarga

Bagikan :