Maju Jadi Calon Wakil Walikota Siantar, Rospita Sitorus Mendaftar ke PDI Perjuangan

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Ir.Rospita Sitorus mendatangi kantor DPC Partai PDI Perjuangan, Jalan Ricardo Siahaan-Pematangsiantar, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 14.00 wib untuk mendaftarkan sebagai calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

Kedatangan Rospita bersama rombongan disambut Sekretraris DPC Nurhayati Siregar, Mangasi Purba serta pengurus PAC PDI Perjuangan Kota Siantar .

Rospita yang memakai jacket berwarna merah menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Mangasi Purba dan Nurhayati Siregar.

“Terima kasih dan sangat mengapresiasi atas sambutan dari Partai PDI Perjuangan,”ucap Rospita.

“Sebagai kader dan masih bertugas di PDI Perjuangan Simalungun, kedatangan saya kemari untuk mengantarkan berkas dan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar ,”kata Rospita.

Rospita mengatakan, akan mengikuti arahan dan keputusan partai terkait pencalonan dirinya maju menjadi bacalon Wawako Pematangsiantar.

“Saya mengikuti arahan dan tegak lurus pada semua keputusan partai,”tutup Rospita.

Sementara Panitia Penerimaan Calon Wakil Walikota, Mangasi Tua Purba, SH mengatakan secara resmi telah menerima berkas pencalonan Rospita Sitorus.

Baca Juga :  Lahirnya Konsultan Politik dalam Pilkada 2020


“Terima kasih atas kedatangannya ke DPC, berkas sudsh kita terima namun mengenai hasilnya merupakan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Mangasi berharap apapun nanti hasilnya sebagai kader partai kita harus dapat menerimanya,” harap Mangasi.

Perlu diketahui sebagai peraih suara terbayak pada pilkda 2019 lalu, sudah ada 7 orang yang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan untuk mendaftar menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar. Diantaranya Sondi Silalahi, Ian Santoso Purba, Astronot Nainggolan, Mangatas Silalahi, Mangasi Purba, Rospita Sitorus. (RED/KTN)

Bagikan :