Wabup Sergai H. Darma Wijaya Borong Mie Soup Dan Gorengan Bu Wati, Ini Alasannya..

Bagikan :

Perbaungan – KlikTodaynews.com Tidak disangka Mie sop dan gorengan Bu Wati (52) laris manis. Pasalnya warung sederhana di Dusun Cempedak, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Kedatangan Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Darma Wijaya, SE bersama puluhan pemain bola kaki dan jurnalis usai bermain bola kaki antara PS. Jurnalis dengan PS. Tunas Baru, Rabu (17/06/2020) sekitar pukul 18:00 WIB.

Kedatangan H. Darma Wijaya, SE (Wiwik) yang juga bakal calon Bupati Sergai didampingi H. Adlin Yusri Tambunan, ST. M.S.P sebagai Wakil Bupati menikmati mie sop Bu Wati. Banyaknya pesanan mie sop untuk pemain bola dan jurnalis Sergai itu membuat penjual mie sop hilir mudik tidak henti mengantarkan pesanan hingga jualannya pun kandas.

Haduh gak pernah jualan ini seramai ini pembelinya baru kali ini terjadi, semua habis, alhamdulillah rejeki hari ini jualan kami habis” ucap pekerja yang membantu Bu Wati.

Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE (Wiwik). Mengatakan kedatangannya ke warung mie sop dan makan di warung itu merupakan bentuk dukungan guna mendongkrak perekonomian masyarakat bawah. Setiap kali road show lalu menikmati makanan di warung sederhana sudah menjadi hal yang biasa.
Baca Juga :  Masuk Kolong Truk, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan


Usai Main Bola kaki mencari warung sederhana memang sudah menjadi langganannya ” Ini bentuk dukungan meningkatkan perekonomian masyarakat bawah, berjualan sederhana seperti Bu Wati sangat perlu di dukung dengan cara makan di warung tersebut apalagi usai main bola kaki, perut terasa lapar” papar Wabup yang akrap di sapa Wiwik ini ( BUDI/KTN).
Bagikan :