Wabup Sergai Bersama Kapolres JOIN RUN 13,4 KM.

Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE bersama Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang jalan santai sejauh 13,4 kilometer (Km) dalam memeriahkan kegiatan Join Run menyongsong new normal di masa pandemi Covid-19, di Perbaungan menuju Pantai Cermin Minggu (12/7) Pukul 14.00 Wib.

Join Run yang digagas Kapolres Sergai bekerja sama dengan Sumatera Hash yang diketuai Dumbo (Handy alias Aeng) dimeriahkan pengurus Happy Run dan YSDBP dengan rute titik start dari Kecamatan Perbaungan menyusuri beberapa Desa di Kecamatan Pantai Cermin dan finish di objek wisata Bali Lestari dengan jumlah peserta sekitar 200 orang.

Disepanjang jalan Wabup Sergai dan Kapolres Sergai serta seluruh rombongan menyempatkan diri menyambangi masyarakat yang ditemui bahkan rombongan sempat istirahat disalah satu warung milik warga di Desa Terjun II Kecamatan Pantai Cermin.

Dalam kegiatan juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Sergai Hash yang di Ketua oleh Andi Halim.

Wabup Sergai H. Darma Wijaya kepada KlikTodaynews.com mengatakan dalam menyambut hangat kegiatan Join Run yang digagas Kapolres Sergai, selain tubuh sehat karena berolah raga kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi termasuk dengan masyarakat yang ditemui disepanjang rute, sekaligus sebagai bahan menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Rumah Bandar Narkoba Digrebek, Pemilik Sediakan Tempat Untuk Pelanggan


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang yang juga pengurus Sumatera Hash didampingi GM Sumatera Hash kepada KlikTodaynews.com mengatakan sesuai dengan tema kegiatan hidup sehat bersama lawan Covid-19, dengan tubuh yang sehat tentunya akan terjaga dan terhindar dari segala penyakit termasuk Covid-19, kegiatan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Maka dari itu imbuh Kapolres, selaras dengan program Kapolri Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Dengan mengambil titik finish di salah satu objek wisata di Sergai yakni Pantai Bali Lestari dengan harapan turut mendongkarak perekonomian di sektor objek wisata yang dimasa pandemi Covid-19 yang sempat terpuruk paparnya.(BUDI/KTN)

Bagikan :