Razia Di Serdang Bedagai, 6 Sepeda Motor Tanpa Surat Diamankan Polsek Perbaungan

6 Unit Sepeda Motor tanpa dilengkapi surat dan dokumen lengkap dari hasil Patroli dan Razia
6 Unit Sepeda Motor tanpa dilengkapi surat dan dokumen lengkap dari hasil Patroli dan Razia
Bagikan :

Serdang Bedagai-Kliktodaynews.com Tim Khusus Polsek Perbaungan berhasil mengamankan 6 Unit Sepeda Motor tanpa dilengkapi surat dan dokumen lengkap dari hasil Patroli dan Razia dalam mengantisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di Reflika Sultan Serdang, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sabtu (25/04/2020) sekira pukul 23.30 Wib.

Sepeda motor yang berhasil diamankan tim khusus Polsek Perbaungan yakni sepeda motor Yamaha Vega R BK 6288 LO, Honda Supra tanpa Nomor Polisi, Yamaha Vega R BK 3972 XAG, Vegar R BK 3667 XAI, Supra X 125 BK 6296 XR, Honda Vario BK 2061 XAZ seluruhnya masih diamankan di mako Polsek Perbaungan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas Polres Sergai IPDA Zulfan Ahmadi mengatakan kegiatan Patroli dan Razia mengantisipasi 3C tersebut dilakukan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadahan 1441 H.

“Mengantisipasi balap liar dan 3C sehingga situasi kamtibmas selama bulan suci ramadhan tetap aman dan kondusif,” Kata IPDA Zulfan.

Zulfan juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor akan terus dilaksanakan oleh Tujuh Polsek sejajaran Polres Serdang Bedagai dalam menciptakan Kabupaten Serdang Bedagai yang kondusif selama bulan suci ramadhan.

Baca Juga :  Siswi SMK Bintang Bayu Ditemukan Tewas di Aliran Sei Ular


“Patroli dan Razia Antisipasi 3C tersebut akan terua dilakukan oleh Tujuh Polsek Sejajaran Polres Serdang Bedagai, tujuannya agar Kabupaten Serdang Bedagai tetap dalam situasi aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan dan seterusnya” Ujarnya

“Kendaraan hasil razia tersebut nantinya akan dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumenya oleh kepolisian, apakah sepeda motor tersebut hasil dari kejahatan atau tidak,” tambahnya.(RED/KTN)

Bagikan :