Pelaku Pembunuhan Pelajar SMP Menyerahkan Diri, Minta Dijemput Kades di Mandailing Natal

Jenazah siswa SMP ditemukan sudah membusuk
Jenazah siswa SMP ditemukan sudah membusuk
Bagikan :

Deli Serdang – Kliktodaynews.com Pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang pelajar SMP Nick Wilson akhirnya ditangkap polisi.

Tersangka Masri (23) melarikan diri ke daerah perbatasan Sumatera Utara dengan Sumatera Barat tepatnya di ujung Kabupaten Mandailing Natal.

Informasi yang dihimpun Masri adalah warga Desa Tanjung Sporkis Kecamatan Galang dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan Minggu, (30/8/2020).

Masri dijemput polisi dari sana bersama dengan Kepala Desa Tanjung Sporkis, Tono.

Wakasat Reskrim Polresta Deliserdang AKP Antonius Alexander Putra dilansir dari tribunnews.com mengatakan “pelaku menyerahkan diri namun kita yang jemput bersama kades Tono dari tempat persembunyiannya, Dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” ungkapnya

Sebelumnya “Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar dengan terbungkus karung yang di ikat dengan batu pemberat, diduga kuat mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan, ungkapnya salah satu warga yang datang dilokasi kejadian.

“Dari lokasi mayat tersebut terlihat mengenakan Pakaian baju kaos lengan panjang merek bos warna abu abu ,dan mengenakan celana panjang kain keper, kondisi mayat sudah bengkak membusuk dan kepala sudah tengkorak diperkirakan sudah terendam sepekan lalu.

Dusun V Desa Sei merah Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang sudah membusuk didalam sungai titi simpang permina Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (19/8/2020).

“Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar dengan terbungkus karung yang di ikat dengan batu pemberat, diduga kuat mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan. (RED/KTN)

Bagikan :