Pantai Romantis, Destinasi Wisata Feel The Heaven Of North Sumatera

Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com “Romance Bay atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Romantis merupakan salah satu pantai di sepanjang pesisir pantai Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Wisata Pantai ini menawarkan konsep Pondok atau gazebo terbuat dari Bambu dengan hiasan Kelambu dan payung berwarna warni, nyaman dan aman.

“Selain itu, nuansa pink dan dekorasi taman yang memanjakan mata dan sejuk serta pasir putih menyambut anda beserta keluarga dan pasangan untuk menikmatinya. Sugiono alias Sugi Warga Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu, bersama sang istri dan anaknya, Selasa (04/08/2020) Pukul 08.30 WIB.

‘Mengisahkan pengalaman indahnya saat berlibur di Pantai Romantis “Dua hari yang lalu, saya beserta anak dan istri berlibur ke Pantai Romantis, tidak ku sangka, begitu indah Pantai Romantis, Istriku sangat nyaman hingga enggan beranjak pulang”, ungkap Sugi.

“Lebih lanjut disampaikan Sugi bahwa Pantai Romantis menawarkan konsep yang menarik dan suasana yang romantis, bersantai ria bersama keluarga Dan pasangan. Pantai ini juga merupakan salah satu rekomendasi untuk ber-swa Foto dan sebagai tempat yang indah untuk hunting foto serta prewedding.

“Ditambahkan Sugi bahwa Pantai Romantis memiliki Jembatan panjang dihiasi dedaunan rambunctious yang merupakan spot foto favorit untuk mengabadikan momen bersama keluarga dan pasangan. Sugi juga menekankan bahwa jika kamu ingin mendapatkan sebuah kebahagiaan indahnya sebuah Pantai dengan pasir putih bersih dengan tema Feel The Heaven Of North Sumatera, kamu bisa datang di Pantai Romantis, tegas Sugi.
Baca Juga :  Jadi Pengedar Sabu, Pemuda Asal Dolok Masihul Ditangkap Polisi


” Pantai Romantis adalah satu satunya dan yang pertama di Sumatera Utara, mengambil konsep Romantis, tirai pink yang membawa nuansa romantis, pepohonan yang sejuk dengan dihiasi payung warna warni, pasir yang putih, bersih, indah memanjakan mata, hanya bisa kita dapatkan di Pantai Romantis”,

“Senada dengan Sugi, salah seorang warga Kota Medan Erna, mengatakan bahwa Pantai Romantis memiliki beraneka ragam hiasan yang akan kita jumpai seperti Spot foto, tulisan ‘Miss You’ dan Marry Me’. Selain itu, juga terdapat gerbang yang dihiasi bunga yang terbentuk hati.

“Erna menambahkan bahwa lokasinya bagus, Pantai romantis juga terlihat bersih dan indah dengan nuansa pasir putih yang sangat rimbun pepohonan yang dihiasi payung warna warni, kuncinya pas buat pasangan remaja dan keluarga.

“Iwan warga Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai dilokasi mengatakan sangat senang mengajak keluarga untuk rekreasi di objek wisata pantai Romantis. Selain lokasinya bersih, pemandangan juga terlihat sejuk dan indah yang di kelilingi pohon cemara dengan berpasir putih. Bahkan lokasi untuk parkir roda dua hingga roda empat cukup praktis yang sudah di sediakan pihak penggelola.
Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Mangga Dua Siap Dukung DAMBAAN


“Baru kali ini saya berkunjung di pantai Romantis, ternyata lokasinya cantik dan bersih. Selain bersih lokasi pantai ini banyak beraneka ragam hiasan Bahkan untuk masuk ke pantai ini, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar 35 ribu rupiah,”ujar Iwan

“Di tempat yang serupa, Br Sitinjak warga Pancur Batu bersama keluarga mengatakan sangat senang melihat pemandangan di objek wisata Pantai Romantis yang di keliling hamparan pasir putih memanjang sepanjang pantai membuat begitu mempesona. “Beragam fasilitas tersedia di tempat itu. Mulai dari tempat ibadah dan parkir yang luas, beraneka ragam warung penyedia menu makanan khas laut. Dan terlihat menikmati suasana pohon cemara,”ujar Br Sitinjak.

“Pantai ini terletak di Jl. Pantai Tengah Desa Sei Naga Lawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, perlu diketahui bahwa Pantai ini, dahulu bernama Pantai Tengah, dan resmi berganti nama menjadi Pantai Romance Bay setelah dikelola oleh Sumatera Women Foundation. (BUDI/KTN)

Bagikan :