Kunjungi Rumah Terbakar, Wabup Sergai Minta Polisi Usut Tuntas

Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, SE saat meninjau rumah korban kebakaran H Ok David Purba, Jl. Kabupaten No.83A Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Selasa (21/07/2020) Pukul 14.00 Wib.
Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, SE saat meninjau rumah korban kebakaran H Ok David Purba, Jl. Kabupaten No.83A Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Selasa (21/07/2020) Pukul 14.00 Wib.
Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com Ini sudah yang ke 5 (lima) kalinya, saya meminta kepada Pihak Kepolisian untuk mengusut ini sampai tuntas hingga ke akar-akarnya”, demikian disampaikan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, SE saat meninjau rumah korban kebakaran H Ok David Purba, Jl. Kabupaten No.83A Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Selasa (21/07/2020) Pukul 14.00 Wib.

Darma Wijaya melanjutkan, bahwa dirinya begitu mendapatkan informasi rumah H. OK. David Purba Kebakaran, langsung turun ke lokasi kejadian, “Begitu saya mendapatkan informasi, saya langsung turun ke lokasi, sebab ini merupakan tanggung jawab kita semua, untuk saling menguatkan”,

Dalam kesempatan itu, Wabup Sergai meminta kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk mengusut sampai tuntas hingga sampai ke akar-akarnya. Dirinya juga menjelaskan kepada awak media bahwa kasus ini merupakan kasus yang luar biasa, sebab bisa menggiring opini kepada hal yang Negatif.

” Kami berharap secepat mungkin bisa terungkap supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena ini bisa imbasnya ke fitnah atau kepolitik yang di mainkan orang yang dikemas me jadi hal negatif” papar Wabup di lokasi dan di dampingi H. David Purba.

Baca Juga :  Upah Rp50 Ribu dan Hisap Sabu Gratis, Terduga Kurir Narkoba Dibekuk Tim Sat Narkoba Polres Sergai


Wabup juga menyampaikan keprihatinannya atas nama pribadi dan sebagai Wabup Sergai. ” Saya berharap peristiwa ini cepat tuntas sekali lagi saya tekankan bahwa kami tidak mau masyarakat kami terpecah belah mengingat akan dilaksanakannya pilkada 9 Desember 2020 mendatang hingga ada orang yang mengambil keuntungan dari musibah dan cobaan ini” papar Wabup.

Dalam kesempatan itu. H. David Purba menyambut baik kedatangan Wabup Serdang Bedagai. Tokoh Pemekaran Kab Sergai ini mengungkapkan bahwa ia masih bersaudara dengan Wabup H. Darma Wijaya. Ia juga tidak ingin mengkaitkan peristiwa yang dialaminya dengan kepentingan politik. Bahkan dikatakan David Purba kejadian ini bukan baru pertama menimpa dirinya. Bahkan sudah lima kalinya dengan lokasi yang berbeda.

” Hal Ini bukan baru sekali saja, namun sudah ke lima kalinya, jadi saya sudah capek, di tahun-tahun sebelumnya saya baru keluar jadi jalan lintas pernah ditembaki mobil saya, hanya saja kejadian ini membuat cucu saya trauma, ini yang membuat saya cukup kesal, sejauh ini jika ada musuh saya selalu saya memaafkan tidak pernah ada dendam di hati saya, semoga pihak kepolisian dapat mengungkap peristiwa ini” papar David Purba.
Baca Juga :  Kunjungi Tomas Sergai, AKP Pandu : Bantu Kami Untuk Jaga Kamtibmas Aman Kondusif


David Purba menegaskan bahwa dirinya sudah melaporkan kasus ini kepada Mabes Polri pakai KTP saya secara tertulis, dan kepada Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri( Kabaharkam), dan Kabag Reskrim serta melaporkan kepada Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Sergai untuk melindungi keluarga saya.

Saya sangat memohon kepada pihak kepolisian agar kasus ini terungkap, karena jika tidak banyak orang yang terfitnah, tegas David

Dalam kesempatan itu Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE juga memberikan bantuan kepada bapak H. David Purba (BUDI/KTN)

Bagikan :