Keluarga Besar GP Ansor Serdang Bedagai Dukung Darma Wijaya – Adlin Tambunan Pilkada 2020

Bagikan :

Sergai – Kliktodaynews.com Ketua GP Ansor Sumut, H Adlin Tambunan, S.T., M.SP., hadiri halal bihalal keluarga besar GP Ansor Serdang Bedagai, bertempat di Cafe Ansor dan sekaligus kantor Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Serdang Bedagai, di Jalan Besar Firdaus KM 58 Kecamatan Sei Rampah, ( Senin, 15/6/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Halal Bihalal ini di hadiri oleh Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Yusri Tambunan, S.T., M.SP., Ketua PC GP Ansor Kabupaten Serdang Bedagai Akbar Dev, Ketua PC GP Ansor Deli Serdang Juliadi serta pengurus GP Ansor Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Serdang Bedagai Akbar Dev, S.T., dalam sambutan, bahwa hari ini kita berkumpul dalam acara halal bihalal keluarga besar GP Ansor Kabupaten Serdang Bedagai sekaligus silaturahmi dengan para pengurus se – Kecamatan Serdang Bedagai.

Ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua GP Ansor Sumut Adlin Tambunan ditengah kesibukan waktu beliau menyempatkan diri untuk hadir bersama kita, sehingga kita bisa lebih mengenal lebih dekat sosok sahabat kita Adlin Tambunan.

Baca Juga :  Janji Tinggal Janji, Ambil Kerbau Tidak di Bayar, Suprayetno Terancam 4 Tahun Penjara


Beberapa kegiatan GP Ansor sempat tertunda akibat mewabahnya Covid-19, kegiatan seperti pengkaderan, Konpercam, pelatihan Diklasar dalam waktu dekat akan kita laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Rasa bangga diutarakan Akbar Dev, karena saat ini GP Ansor Kabupaten Serdang Bedagai telah mempunyai kantor sendiri yang berlokasi di Jalan Besar Firdaus Km 58 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Kantor yang sekaligus Cafe Ansor yang hari ini Launching adalah posko dimana kita bermusyawarah, tukar pikiran untuk memenangkan sahabat kita Adlin Tambunan yang akan berpasangan dengan Darma Wijaya SE, Yang sering disapa Wiwik sebagai Wakil dan Bupati Serdang Begadai.

Ini merupakan tanggung jawab keluarga besar GP Ansor Serdang Bedagai, sampaikan kepada saudara kita salam dari sahabat kita Adlin, kemenangan Darma Wijaya (Wiwik) – Adlin Tambunan adalah kemenangan GP Ansor Serdang Bedagai.

Doa dan gerakan kita akan mengantarkan Darma Wijaya (Wiwik) dan Adlin Tambunan menuju Serdang Bedagai, Dengan bergotong royong yakinlah kita akan kuat dan memenangkan pertarungan ini.

Semoga pertemuan ini menjadikan Serdang Bedagai BERDJAYA menuju Kabupaten DAMBAAN.
Baca Juga :  Persiapkan Kunker Kapoldasu, Bupati Silaturahmi Dengan Kapolres Serdang Bedagai


Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Tambunan, S.T., M.SP., ucapkan terima kasih kepada pengurus GP Ansor Kabupaten Serdang Bedagai, yang telah mengundang saya untuk hadir di acara halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan para sahabat pengurus Ansor Kabupaten Serdang Bedagai.

Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor di beberapa daerah di Sumatera Utara saat ini belum bisa dilaksanakan akibat wabah Pandemi Covid-19.

Hasil dari keputusan Pimpinan Wilayah bahwa untuk sementara waktu bagi SK kepemimpinan yang sudah habis masa jabatan akan di perpanjang sampai tahun 2021 karena tidak memungkinkannya di adakan Konfercab di tengah wabah Covid-19. Jelas Adlin

Dalam kesempatan ini saya mohon doa dan dukungan keluarga besar Ansor Serdang Bedagai untuk membantu mengantarkan Darma Wijaya (Wiwik) dan saya menuju Serdang Bedagai.

Bantu kami untuk merubah Kabupaten Serdang Bedagai yang sudah baik menjadi lebih baik, mudah – mudahan dengan usaha kita bersama dapat merubah Serdang Bedagai menjadi lebih baik. Tutup Adlin. (BUDI/KTN)

Bagikan :