Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Sergai Giat Bansos Dan Pelepasan Balon Ke Udara.

Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com Sambut hari jadi Bhayangkara ke -74 Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Serdang Bedagai melakukan bakti sosial ( Baksos) sekaligus pelepasan balon ke udara bertempat di depan Mapolres Serdang Bedagai Jum’at 26/06/2020 Pukul 9.00 Wib.

Dalam kesempatan itu Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH S.I.K, didampingi Kanit Regiden Iptu Andi Sujendral, KBO Lantas Iptu D Panjaitan, Aiptu S Sinaga, Aiptu Hendra S dan seluruh Personil Satlantas Polres Serdang Bedagai, Agung mengatakan bagi seluruh pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai kami dari Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan bakti sosial kegiatan kemanusiaan dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke -74, dengan membagikan masker kain 100, masker Scuba 100, hand sanitezer 100, sarung tangan100, helm pace150 dan di tambah Door Frize di dalam balon yang nantinya akan di lepaskan ke udara oleh Pak Kapolres.

Maka dari itu agar penguna jalan memasuki depan jalan Mapolres Serdang Bedagai kami menganggu waktunya untuk mengikuti protokol kesehatan dengan cek suhu badan, mencuci tangan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian masker,hand sanitizer, sarung tangan dan alat pelindung diri (APD).ucap Agung.

Baca Juga :  Kadisdik Himbau, Seluruh Sekolah Negeri Di Sergai Agar Terapkan (GCL)


Disela sela pembagian itu, untuk memeriahkan hari Jadi Bhayangkara ke -74 Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Kompol Sofian menghadiri giat bansos sekaligus pelepaskan balon ke udara yang mana balon tersebut berisikan undian di dalamnya.
AKBP Robin mengatakan Kepolisian Republik Indonesia secara serentak melakukan baksos dalam rangka menunjang HUT Bhayangkara ke -74, dengan Tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, ada beberapa satuan disini Lalu Lintas mengadakan bakti sosial, Satnarkoba juga mengedukasikan upaya masyarakat untuk menjauhi bahanya narkoba dan juga menempelkan stiker bersih dari narkoba ( Bersinar) ke mobil pengedara selain itu ada juga pemberian paket Sembako ke beberapa Desa serta ke rumah ibadah Mesjid dan Gereja ucap Kapolres.

Agung menambahkan, bagi yang menemukan balon ini yang isinya bola mini silakan nanti datang ke Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Serdang Bedagai maka berhak mendapatkan SIM Afresiasi untuk 3 orang, begitu juga bagi masyarakat Serdang Bedagai yang secara bersamaan hari lahirnya jatuh pada 1 Juli , maka di gratiskan untuk perpanjangan SIM di Satuan Lantas Polres Serdang Bedagai. dengan ketentuan 10 orang ditambah dengan hadiah Helm SNI. Usai kegiatan nantinya bagi personil di akhiri dengan pertandingan bermain tenis meja di depan unit pelayanan SIM. Semoga dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke -74 ini Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif tutupnya. (BUDI/KTN)
Baca Juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona, Sat lantas Polres Sergai Laksanakan Public Addres

Bagikan :