Jaga Ekosistem Laut, Darma Wijaya Akan Hibahkan Kapal Patroli Pukat Trawl

Bagikan :

Teluk Mengkudu – KlikTodaynews.com Sering terdengar keluhan Nelayan dengan maraknya pukat trawl atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pukat Harimau di perairan Kabupaten Serdang Bedagai membuat H Darama Wijaya tergerak untuk menghibahkan kapal patroli kepada nelayan Serdang Bedagai.

“H.Darma Wijaya yang saat ini merupakan wakil Bupati Serfang Bedagai dan Balon Bupati Serdang Bedagai berpasangan dengan H. Adlin Tambunan menyampaikan, demi menjaga keutuhan ekosistem laut, dan kesejahteraan masyarakat pesisir laut, saya akan menghibahkan Kapal Patroli Pukat Trawl.

“Saya ingin ekosistem laut Serdang Bedagai tetap terjaga, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, keamanan laut tetap kondusif”, Demikian disampaikan H. Darma Wijaya, SE saat menghadiri acara Jamu Laut Masyarakat Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (26/07/2020) pukul 11:30 WIB.

“Darma Wijaya menambahkan bahwa dirinya akan terus berupaya keras demi kesejahteraan masyarakat Serdang Bedagai, Sampai saat ini saya masih terus berupaya demi kesejahteraan masyarakat, saya akan melakukan pencetakan sawah di sekitar masyarakat pesisir, jika seorang suami tengah melaut, maka seorang istri bisa bekerja kesawah”,

Baca Juga :  Asyik Menunggu Pelanggan, Jurtul KIM & Togel Ditangkap Di Warung Kopi


“Diceritakan Darma Wijaya sebelumnya saya juga pernah melakukan pencetakan sawah seluas 20 Hektar di Kecamatan Tebing Tinggi, sebut Darma, bahwa program cetak Sawah dirinya telah berhasil, saat ini sawah yang dimilikinya telah selesai ditanam.

“Dari keberhasilan mencetak sawah di Kecamatan Tebing Tinggi, saya juga akan melakukan hal yang sama di sekitaran masyarakat pesisir pantai Serdang Bedagai.

Sementara Ketua Komisi A Fraksi PDIP Togar Situmorang membenarkan hal tersebut. Togar menilai bahwa Darma Wijaya telah berhasil mengembangkan sayap pertanian, “Saya salut dengan Darma Wijaya, dirinya berhasil mengembangkan sayap pertanian dengan mencetak sawah”, ungkap Togar kepada awak Media.

Togar juga menjelaskan bahwa, Darma Wijaya merupakan pribadi yang Darmawan serta santun kepada Orang tua, “Abang Darma Wijaya ini merupakan pribadi Darmawan, saya merupakan salah satu saksi, bahwa dirinya mencetak Sawah namun keuntungan dari sawah tersebut akan disumbangkannya”, jelas Togar.

“Selain itu, Darma Wijaya juga merupakan pribadi yang santun kepada Orang yang lebih tua, terlihat dari bagaimana dirinya menempatkan diri ditengah tengah orang yang lebih tua dan menempatkan orang yang lebih tua dari dirinya (BUDI/KTN).
Baca Juga :  Tanggap Dan Peduli, Tim KEDAMAIAN Sergai Kunjungi Kediaman Agung Penderita Kanker

Bagikan :