Inspeksi Mendadak, Wabup Sergai Apresiasi Kinerja Kadisdukcapil Sergai

Bagikan :

Sei Rampah – KlikTodaynews.com Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, SE sidak pelayanan Administrasi Kependudukan, Jum’at (24/07/2020), sekitar pukul 09:30 WIB, bertempat di Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Serdang Bedagai.

“Dengan mengenakan masker dan pakaian sederhana tanpa dilengkapi atribut jabatan, Wabup Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan pecatatan sipil Sergai Fitriadi menyapa maayarakat yang hendak melakukan Pencatatan Sipil.

“Bagaimana Buk pelayanan disini, Darma bertanya. Alhamdulillah sangat baik pak, jawab seorang ibu yang sedang menunggu antrian. Apakah ada kendala, apa yang kurang, lanjut Darma Wijaya bertanya. Tidak ada pak, Sang ibu menjawab dengan tegasnya.

“Saya sangat memprioritaskan pelayanan kemasyarakatan, jangan ada yang mempersulit pelayanan kepada masyarakat, jika ada yang mempersulit laporkan kepada saya. tegas Darma Wijaya kepada warga yang sedang menunggu antrian.

“Selain menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrian, Darma Wijaya juga tidak melewatkan untuk menyapa Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Universitas Sumatera Utara (USU).

Baca Juga :  Wabup: Hadirnya INI di Sergai Moga Dapat Meningkatkan PAD Sergai


“Saya berharap dengan keberadaan kalian di sini, bisa menjadi pengawas pelayanan yang ada disini. Catat, jika pelayanan disini kurang baik, sampaikan kepada saya, dan jika pelayanan disini baik, sampaikan juga kepada saya atau kepala dinas”, pinta Darma.

“Darma Wijaya juga mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Serdang Bedagai Fitriadi, atas kinerjanya dalam penyelenggaraan pelayanan kependudukan.

“Apa yang sudah baik ini, terus ditingkatkan sebab selain Infrastruktur yang menjadi prioritas, pelayanan Kemasyarakatan juga merupakan prioritas bagi kita”, harap Darma Wijaya sembari berjalan (Budi KTN).
Bagikan :