Hadir Di Tengah Masyarakat Batu 12, Adlin Tambunan Diajak Selfi Emak-Emak

Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com Ada yang unik setiap kali Bakal Calon (Balon) Bupati Serdang Bedagai H Adlin Tambunan yang akan mendampingi H Darma Wijaya (Wiwik) ketika turun menyapa masyarakat. Seperti terlihat pada kamis (18/6/2020) saat diundang oleh masyarakat Desa Batu 12 Kecamatan Dolok Masihul.

Sosok ketua GP Ansor Sumut yang ganteng ini jadi rebutan emak emak yang ada di Desa Batu 12 tersebut untuk berfoto. Bahkan, para emak emak tersebut terlihat tak segan segan menarik badan Adlin untuk berfoto bersama, sehingga suasana dalam pertemuan tersebut terlihat menjadi ramai.

Sini bang sini bang fotoin kami sama pak Adlin, kami juga pengen foto loh dengan calon Wakil Bupati yang ganteng ini” teriak emak emak meminta wartawan untuk memfoto nya.

Melihat hal itu, Adlin yang merupakan pendamping H Darma Wijaya di Pilkada Sergai inipun tak kuasa menerima permintaan emak emak tersebut. Dirinya pun hanya terlihat pasrah dan tersenyum ketika ditarik emak emak untuk berfoto.

Sebelumnya, dalam pertemuan yang singkat itu, Adlin juga menerima beberapa permohonan dari masyarakat Desa Batu 12 ketika nanti terpilih nanti menjadi Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024 mendampingi H Darma Wijaya.

Baca Juga :  Sergai Zona Merah, Ratusan Petani Dari Luar Daerah Padati Posko Covid -19


Seperti yang disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Desa Batu 12, Bungaran Silaban. Ada 3 permohonan yang disampaikan oleh Bungaran yakni, jika terpilih nanti, masyarakat meminta kepada pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ini untuk memperhatikan lampu jalan yang ada di Desa Batu 12.

Selanjutnya yang kedua, masyarakat meminta agar dibawah kepemimpinan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan nanti bisa berkordinasi dengan pihak PTPN III agar memberikan kebebasan menggembala terbaiknya diarea perkebunan tersebut. Dan yang terakhir tentang permasalahan banjir yang kerap terjadi setiap tahunnya di Desa Batu 12.

Menyikapi hal itu, Adlin mengaku siap untuk memperjuangkan permohonan masyarakat tersebut jika diberikan amanah dirinya bersama Darma Wijaya untuk memimpin Kabupaten Sergai kedepan.

InsyaAllah permohonan masyarakat disini akan kita perjuangkan. Namun sebelumnya, kami mohon dukungannya untuk memilih H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan pada perhelatan Pilkada Sergai yang akan datang,” ungkap Adlin Tambunan.( BUDI/KTN)

Bagikan :