Dua Bandar Sabu Asal Tebing Tinggi Ditembak Polisi di Sergai

Melawan Petugas Saat dilakukan Penangkapan, Dua terduga Bandar Sabu di tembak Polisi. Kamis (18/3) sekira pukul 18:00WIB.
Melawan Petugas Saat dilakukan Penangkapan, Dua terduga Bandar Sabu di tembak Polisi. Kamis (18/3) sekira pukul 18:00WIB.
Bagikan :

SERDANG BEDAGAI – Kliktodaynews.com Melawan Petugas Saat dilakukan Penangkapan, Dua terduga Bandar Sabu FS alias Fendri(24) warga Jalan Sawo Kec Padang Hulu, JT alias Jimmy(34) warga Jalan Bahkulihat, Kelurahan Pelita, Kec Bajenis Kota Tebingtinggi, di tembak Polisi. Kamis (18/3) sekira pukul 18:00WIB.

Dari penangkapan, petugas berhasil mengamankan satu paket sabu berukuran besar seberat 1 Ons serta timbangan elektrik. Keduanya ditangkap saat akan transaksi dengan Polisi yang menyeru sebagai pembeli di SPBU Suka Damai, Kec Sei Bamban, Sergai.

Akibatnya Keduanya menyanggupi permintaan polisi untuk memesan sabu dalam jumlah besar. Sepakat dengan lokasi pertemuan keduanya langsung datang dengan mengendarai kreta Honda Supra X BK 6204 SW. Tidak perlu menunggu waktu lama keduanya langsung ditangkap.

Saat akan di bawa ke dalam mobil tersangka mencoba melawan dan berupaya untuk kabur, tindakan terarah dan terukur dilakukan polisi dengan menembak kaki keduanya. Selanjutnya barang bukti di bawa ke Mapolres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang didampingi Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. H Manulang mengatakan kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan. Kedua tersangka terpaksa di tembak dikarenakan melawan saat digiring ke dalam mobil.

Baca Juga :  Kapolres Sergai Serahkan 100 Paket Sembako dan 100 Masker Kepada Nelayan Tradisional


Dalam introgasi cepat. Lanjut Kapolres bahwa barang haram tersebut di peroleh dari W warga Siantar, namun dalam pengembangan gagal lantaran tersangka hanya tahu nama bandar namun tidak tahu alamat.

“Saat ini kasusnya masih dalam pengembangan, kedua tersangka juga sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pengembangan” papar Kapolres Sergai . (BUDI/KTN)

Bagikan :