Satu Lagi Pelempar Truk Pakai Batu di Sumut Ditangkap Polisi

Tekab Reskrim Polres Labuhan Batu meringkus AP (celana pendek) tersangka kasus pelemparan truk yang viral di media sosial.
Tekab Reskrim Polres Labuhan Batu meringkus AP (celana pendek) tersangka kasus pelemparan truk yang viral di media sosial.
Bagikan :

Labuhan Batu – Kliktodaynews.com Satu lagi pelaku pelemparan kaca truk di Jalan Lintas Sumatera Aek Ledong, Asahan, Sumatera Utara (Sumut) yang viral di media sosial (medsos) akhirnya berhasil ditangkap polisi di Torgamba Labuhanbatu Selatan (Labusel) Jum’at (19/03/2021) sekira pukul 03.00 wib dini hari.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan membenarkan kabar tersebut.

“Ya benar, seorang tersangka lainnya telah ditangkap Tekab Reskrim Polres Labuhanbatu, di tempat, di Aek Paing, Torgamba, Labusel,” kata Deni

Deni menambahkan sebelum ditangkap, tersangka ini kerap berpindah-pindah tempat persembunyian. Namun terdeteksi dan langsung disergap.

Sebelumnya satu pelaku (Eko) telah berhasil ditangkap Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 05.30 Wib. Eko yang menjadi joki dalam Video yang viral tersebut berhasil ditangkap saat sedang tidur di sebuah gubuk di perladangan warga di Kabupaten Toba Samosir.

Pelaku mengaku melempar batu ke truk karena kesal tak diberi uang Rp.5000, lalu mengambil batu dan melempar truk yang datang dari daerah Lampung menuju Kabupaten Langkat.

Baca Juga :  Bukannya Tobat, Sudah Tua Bangka Cabuli Anak Umur 4 Tahun


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit mengatakan, setelah ditangkap, pihaknya langsung menyerahkan Anggi, yang merupakan penduduk Gunting Saga, Labuhanbatu Utara, ke Polsek Pulau Raja, Asahan.

“Siang ini, tersangka langsung kita antar ke Polsek Pulau Raja karena TKP-nya di wilayah hukum Polsek tersebut,” katanya. (Detik/KTN)

Bagikan :