Seorang Remaja di Percut Seituan Tewas Dibacoki saat Tawuran, Ini Kronologinya

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi,
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Kepolisian daerah Sumatera Utara mengungkapkan kronologi peristiwa tawuran berdarah yang terjadi di jalan Sidomulyo Desa Bandar Klippa kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (16/10/2022).

Juru bicara Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi,  mengatakan awalnya sekelompok remaja saling serang dengan senjata tajam,batu,dan botol di jalan Sidomulyo Desa Bandar Klippa, kemudian datang seorang remaja berlari kearah jalan Sidomulyo lalu dikejar 2 orang pemuda dengan sepeda motor.

2 pengendara sepeda motor tersebut menyerang remaja itu dengan menggunakan senjata tajam.

Warga melihat itu pun lalu mendatangi korban sudah meninggal dunia dengan bersimbah darah disertai 2 luka bacok dipunggung dan 1 luka bacok di pantat”,ucapnya, Minggu (16/10/2022).

Wahyudi juga menyatakan dari pemeriksaan tim inafis Polrestabes Medan terungkap korban meninggal dunia bernama Yudha Tri buana (18) yang beralamat dijalan Makmur Desa Sambirejo Timur kecamatan Percut Sei Tuan.

Sejauh ini belum kita tahu penyebab pasti tawuran,masih Lidik”,tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, tawuran sekelompok remaja terjadi di jalan Sidomulyo pasar 9 Desa bandar Klippa kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (16/10/2022). Berdasarkan informasi kejadian tawuran yang dilakukan sekelompok pemuda itu mengakibatkan seorang pemuda meninggal dunia di tempat kejadian perkara.(AWEN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Angkot Medan Kecelakaan Lagi, Ibu dan Bayi serta Pelajar Jadi Korban Sopir Ugal-ugalan