Rayakan Hari Pers, Kapolrestabes Medan Bawa Kue Dan Nasi Tumpeng Ke Warkop Jurnalis

Kapolresta Medan
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto merayakan Hari Pers Nasional 2019 dengan membawa kue dan nasi tumpeng ke Warkop Jurnalis Medan di Jalan Agus Salim, Medan, Senin (11/2/2019). Dengan didampingi sejumlah perwira Polrestabes Medan seperti Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha, Kasat Lantas AKBP Juiani Prihatini, Kasat Intel AKBP Masana Sembiring dan lainnya, ia langsung menyapa para jurnalis.

“Kami ikut gembira dan ingin merayakan hari pers dengan rekan-rekan sekalian. Kami ikut berbahagia dan senantiasa mendoakan agar rekan-rekan Jurnalis senantiasa sukses dalam bertugas,” katanya.

Dadang menyebutkan, Jurnalis menjadi mitra yang sangat penting bagi mereka untuk menyampaikan berbagai informasi dan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif. Karena itu, menurutnya tidak berlebihan jika pada HPN 2019 ini mereka ikut memperingatinya dengan acara yang sederhana tersebut.

“Hubungan persolan yang baik namun tetap profesional itu sangat penting untuk kita jaga,” ujarnya.

Usai pemotongan tumpeng dan meniup lilin, Kapolres dan rombongannya makan bersama dengan para jurnalis. Suasan akrab dan penuh kekeluargaan sangat terasa diantara mereka.(rmol/ktn)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*