PTPN IV Berikan Apresiasi Kepada Dua Karyawan Berprestasi Di Ajang Festival Tingkat Nasional

Pemberian Cendramata Berupa Dana Pembinaan Atas Prestasi Karyawan Dalam Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional XXIV Diselenggarakan Oleh Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPP - LASQI) Di DKI Jakarta, 16 - 20 / 12 / 2019 yang lalu.
Pemberian Cendramata Berupa Dana Pembinaan Atas Prestasi Karyawan Dalam Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional XXIV Diselenggarakan Oleh Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPP - LASQI) Di DKI Jakarta, 16 - 20 / 12 / 2019 yang lalu.
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional XXIV diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPP – LASQI) di DKI Jakarta, pada tanggal 16 – 20 Desember2019 yang lalu.

Turut berpartisipasi, Karyawan PTPN IV dalam gelar festival ini berhasil meraih prestasi Juara I untuk kategori dewasa putra dan Harapan II kategori dewasa putri.

Direktur SDM dan Umum PTPN IV Rizal H Damanik menyampaikan hal ini dalam rangkaian acara pembinaan mental bagi karyawan Kantor Direksi di Kompleks Perkantoran PTPN IV, Masjid Al Muhajirin, Jalan Letjend Suprapto No. 2 Medan – Sumatera Utara – Indonesia, Jumat (17/01/2020) sekira jam 09.00 Wib.

“Prestasi gemilang telah dipersembahkan oleh karyawan sebagai peserta saat mengikuti festival seni qasidah pada tingkat nasional kepada perusahaan,” kata Rizal H Damanik mengawali sambutannya.

Disebutkan, masing masing karyawan sebagai peserta yang berprestasi peraih Juara I, Syahrul Amani Saragih (Staf Sub Bagian Tanaman) dan karyawan peraih Harapan II Suziana (Karyawan Distrik I Bah Jambi) mendapatkan apresiasi dari perusahaan sebagai pembinaan sejumlah uang tunai.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan 3 Siswi SMA Tersangka Kasus Audrey


“Kepada kedua karyawan berprestasi, oleh perusahaan masing masing menerima uang pembinaan dari PTPN IV senilai Rp 10 juta sementara Rp 4 juta ditambah oleh Pengurus Majelis Taklim dan Syiar Islam PTPN IV,” sebut Rizal H Damanik usai acara pembinaan mental bagi karyawan Kantor Direksi PTPN IV mengakhiri sambutannya.

Coorporate Secretary PTPN IV Riza Fahlevi Naim oleh HRD Sahrul Siregar dalam keterangan persnya melalui pesan aplikasi Whatsapp kepada reporter Kliktodaynews.Com, sebelumnya BUMN PTPN IV telah mengirimkan kafilah khusus mengikuti seleksi seni Qasidah / Nasyid XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Managemen PTPN IV telah mengikutsertakan sejumlah karyawan untuk mengikuti festival Lembaga Seni Qasidah Indonesia tingkat Provinsi Sumatera Utara bertempat di Asrama Haji Medan, tanggal 7 sampai dengan 20 Desember 2019 lalu,” jelasnya.

PTPN IV telah mengirimkan 6 orang sebagai duta kafilah, ikut serta tahapan seleksi untuk kategori dewasa putra/putri, remaja putra/putri dan anak – anak putra dan putri. Hasil seleksi itu PTPN IV berhasil menjadi juara I untuk kategori dewasa putra juga dewasa putri dan berhak maju untuk event festival ini di tingkat nasional.
Baca Juga :  DPD GIAN KOTA BENGKULU RESMI TERBENTUK


“Atas keberhasilan kedua peserta ini patut dibanggakan, mereka menjadi duta PTPN IV untuk event di tingkatan nasional,” jelas Sekretaris Perusahaan ini.

Turut dalam festival Seni Qasidah Tingkat Nasional XXIV di Jakarta, dua orang karyawan PTPN IV menjadi duta Provinsi Sumatera Utara bersama 6 peserta lain berasal dari Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Sibolga dan Kabupaten Madina.

“Alhamdulillah, saat festival itu kedua karyawan yang menjadi duta PTPN IV pada tingkat nasimal berhasil menorehkan prestasi gemilang dan mewakili managemen PTPN IV, saya sangat apresiasi dan terima kasih kepada keduanya telah mengharumkan nama baik perusahaan dalam event ini,” tutup Riza Fahlevi Naim. (RY/KTN)

Bagikan :