Dua Warga Juhar Meninggal Tersambar Petir Dan 3 Rumah Rusak

Hujan deras disertai angin kencang serta petir yang terjadi di desa Juhar pada hari Kamis tgl 16 Januari 2020 mulai pukul 15.00 s/21.00 WIB menyebabkan jatuhnya korban jiwa.
Hujan deras disertai angin kencang serta petir yang terjadi di desa Juhar pada hari Kamis tgl 16 Januari 2020 mulai pukul 15.00 s/21.00 WIB menyebabkan jatuhnya korban jiwa.
Bagikan :

Tanahkaro-Kliktodaynews.com Hujan deras disertai angin kencang serta petir yang terjadi di desa Juhar pada hari Kamis tgl 16 Januari 2020 mulai pukul 15.00 s/21.00 WIB menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Tidak hanya itu, kerusakan juga terjadi pada rumah warga dan aliran listrik putus total.

2 (dua) orang meninggal dunia akibat sambaran petir di desa Kutagugung Kec. Juhar adalah Perganin ginting (41) dan Setia Utama Tarigan (36), kedua korban tewas ini merupakan petani yang sehari- hari bekerja menggarap ladang milik Perganin yang berlokasi di Perladangan Kayures Ds. Kutagunggung Kec. Juhar.

Peristiwa alam ini juga menyebabkan tumbangnya pohon di Ds.Batumamak yg mengakibatkan 3 (tiga) Unit rumah rusak milik dari Bujur Ukum Kacaribu (70) , Terida Ulina Pinem (50) , Anto Kacaribu (45). Kerusakan yang terjadi pada rumah ketiga petani ini tepat mengenai seng rumah mereka.

Sedangkan kedua korban meninggal dievakuasi oleh personel Polsek Juhar dibawah Kendali Kapolsek. Tampak warga Ds. Kutagunggung juga ikut dalam pengevakuasian korban dari perladangan Kayures lokasi korban meninggal dunia akibat sambaran petir.

Baca Juga :  Kasat Lantas Karo Dan Dishub Akan Bersinergi Mengatasi Kemacetan


Tampak pula warga bersama personel Polsek Juhar melakukan pembersihan pohon yang tumbang dan menyarankan kepada pemilik rumah yang rusak untuk sementara waktu mengungsi ke rumah keluarga terdekat.

Reporter : Dewi

Bagikan :