PHK Sepihak, Pria di Medan Turun Aksi Minta Tolong ke Jokowi hingga ke Wali Kota Medan

Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Suriono (45) penduduk Desa Saentis kecamatan Percut sei Tuan, Deliserdang telah 2 mingguan turun di Jalan di Pusat Kota Medan Sambil membawa Karton Kuning yang bertuliskan” BAPAK PRESIDEN..BAPAK GUBERNUR TOLONG KAMI DI PHK SEPIHAK TIDAK DIBAYAR(PESANGON,RED) RADISSON HOTEL MEDAN, TOLONG ORANG BAIK BANTU VIRALKAN, berdasarkan penuturan Suriono (45) ia menuntut pembayaran pesangon menurut UU yang berlaku yang semestinya diterimanya, dan ia juga sudah laporkan hal ini ke Disnaker Provinsi Sumut serta Disnaker Kota Medan hingga mereka memberikan panggilan ke Radisson hotel medan sampai 3 kali tapi pihak Radisson hotel Medan tak pernah datang

.”Aku sudah coba minta bantu Walikota Medan, Gubernur Sumut, DPRD Medan namun mereka tidak peduli. Malah Ketua Komisi 2 DPRD Medan suruh saya cari jalan sendiri,anakku semua sudah putus sekolah dan ada yang putus kuliah semester 5 di UNIMED”, ucap Suriono dengan tangis 23/8/2023.

Sementara itu DPW Jaringan Pendamping kebijakan dan pembangunan(JPKP) Sumut yang juga organisasi Relawan Presiden Jokowi melalui Bendahara DPW JPKP Sumut, Ria Sitorus menyatakan akan mendampingi, Suriono.

Baca Juga :  Polsek Patumbak Tembak Mati Pengedar Sabu 2 Kg

“Kami akan Surati Kantor Staf Presiden untuk sampaikan mengenai hal ini, Beliau(Suriono, 45) enggan ke pengadilan,ada baiknya kasus ini masuk ke pengadilan, tapi kita coba ke Unimed untuk bantu anaknya, kita upayakan bicara dengan pihak unimed”, ucap Dia Sitorus, Rabu (23/8/2023). (AWEN/KTN)

Bagikan :