Polres Lampung Barat Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat yang Terdampak Kemarau

Bagikan :

Lampung Barat – Kliktodaynews.com|| Polres Lampung Barat Polda Lampung berikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa air bersih kepada Masyarakat yang terdampak kemarau di Pekon Padang Dalom, Kecamatan Balik Bukit, Kab. setempat, Rabu (23/08/2023).

Pemberian bantuan air bersih oleh Polres Lambar ini menggunakan Kendaraan Dinas Truk AWC (Armored water Cannon). Masyarakat pun antusias gembira yang langsung menampung air bersih tersebut pada drum – drum, ember dan bak- bak penampungan.

Kegiatan Bansos berupa pemberian air bersih tersebut langsung dipimpin oleh Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi b Wicaksono, S.H dan didampingi Kasat Samapta, AKP Rekson Sahrul bersama Personil dan Bhabinkamtibmas setempat, Aipda Suwali.

Gunawan yang merupakan Peratin/ Kepala Desa setempat mengatakan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih kepada Polri, khususnya Kepolisian Polres Lampung Barat yang telah memberikan air bersih di wilayahnya.

Kompol Robi menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya Polres Lampung Barat, peduli terhadap masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat dampak dari kemarau.

“Kami gunakan Randis Truk AWC milik Polres Lambar sehingga setiap rumah kami datangi langsung untuk memberikan air bersih, ada yang menampung memakai drum, jerigen , ember dan bak – bak penampungan lainnya. Semoga untuk beberapa hari ke depan bisa membantu warga dalam kebutuhan air bersih,” ungkap Robi

“Kami Polri, khususnya Polres Lampung Barat selalu berupaya melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam hal ini pun yaitu dampak kemarau yang menyebabkan masyarakat kekurangan air bersih, Polres Lambar terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga dapat mengurangi beban dan kesulitan masyarakat,” tutup Kompol Robi(Samsul/KTN).

Bagikan :