Pengendara Motor Tergeletak Di Trotoar Medan, Dievakuasi Menggunakan Protokol Penanganan Covid-19

pengendara sepeda motor tergeletak di di atas trotoar Jl. Letjen Suprapto dekat simpang Jl. Multatuli Medan, Minggu (12/4/2020)
pengendara sepeda motor tergeletak di di atas trotoar Jl. Letjen Suprapto dekat simpang Jl. Multatuli Medan, Minggu (12/4/2020)
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Warga kota Medan heboh pasalnya tiba-tiba pengendara sepeda motor tergeletak di di atas trotoar Jl. Letjen Suprapto dekat simpang Jl. Multatuli Medan, Minggu (12/4/2020) sekitar pukul 20.00 WIB .

Dilansir dari detiknews.com , Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan menurut keterangan saksi bahwa korban mengendarai sepeda motor Yamaha BK 2115 AIB seorang diri, dan terlihat oleng ke tepi jalan dan korban langsung tergeletak di trotoar Jalan Mutatuli ucap AKBP Sonny Siregar.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memanggil bantuan ke RS Bhayangkara. Tim medis kemudian datang untuk melakukan evakuasi dengan protokol penanganan COVID-19.

Sony mengatakan Belum mengetahui secara detail mengapa pria itu bisa tergeletak di trotoar, Saat ini pria tersebut masih diperiksa oleh tim medis ungkapnya.

Menurut informasi yang didapat identitas korban di ketahui bernama Indra Surya Syahputra Kelahiran Medan, 21 April 1973 Alamat Jalan Brigjen Bejo, Gang Turi Kelurahan Pulo Brayan Barat II Kecamatan Medan Timur.

Tempat lokasi kejadian sudah dipasangi garis polisi. (RED/KTN)

Baca Juga :  Lasro Marbun Pjs Bupati Samosir, Harianto Butar-Butar sebagai Pjs Bupati Toba

Bagikan :