Nekat Mencuri di Warung Bakso dan Ayam Penyet Jalan Gatot,Sutrisno Nginap di Sel

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Team Pegasus Polsek Medan Baru menangkap pelaku pencurian yang terjadi di warung Bakso dan Ayam Penyet Jalan Gatot Subroto, Medan.

Pelaku Sutrisno, (24) warga Jalan Genting Bulen Desa Genting Bulen Kec. Ketol Kab. Aceh Tengah, ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/1450/VIII/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, tanggal 24 Agustus 2019.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, mengatakan, pelaku ditangkap setelah melakoni aksi pencurian pada hari, Selasa (20/8/2019) malam sekitar pukul 19.30 WIB, di Warung Bakso dan Ayam Penyet di Jalan Gatot Subroto No. 247 Medan, milik korban, Subroto (44).

“Modus operandi pelaku yakni dengan mendatangi ke tempat jualan korban dan saat korban sibuk, pelaku masuk dan merusak pintu kamar dan mengambil uang korban,” kata Iptu Philip, Kamis (29/8/2019).

Kanit Reskrim, menjelaskan kejadian bermula disaat korban baru selesai sholat magrib di dalam kamar di Lantai 2, kemudian korban keluar dan langsung mengunci serta menggembok kamar dan korban turun untuk menjaga kasir.

Baca Juga :  Perayaan Hari Ulos Nasional Berlangsung Meriah


“Disaat korban turun, korban melihat pelaku (eks karyawan korban-red) duduk di bangku, kemudan korban mengatakan “Ngapai kamu kesini, lalu korban meninggalkan pelaku untuk menjaga kasir. Tidak lama kemudian korban melihat pelaku sudah tidak ada lagi,” terang Iptu Philip.

Disaat bersamaan, tiba tiba korban di kejutkan oleh suaminya yang mengatakan kamar yang diatas sudah dibongkar. Kemudian korban pergi ke lantai 2 dan melihat pintu gembok sudah dirusak dan melihat tas korban yang berisi uang Rp.14.500.000,- sudah hilang. (TIM/KTN)

Bagikan :