Walikota Siantar Tinjau Proyek Dana Kelurahan di Gang Kopral Martimbang

Walikota Siantar Tinjau Proyek Dana Kelurahan di Gang Kopral Martimbang
Walikota Siantar Tinjau Proyek Dana Kelurahan di Gang Kopral Martimbang
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM meninjau pembangunan infrastruktur di Gang Kopral Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat dan di Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (29/8). Pembangunan infrastruktur tersebut menggunakan dana kelurahan tahun 2019.

Saat meninjau di Gang Kopral, Hefriansyah didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Pemko Pematangsiantar Junaidi Sitanggang, Kabag Humas dan Protokoler Hamam Soleh, dan Camat Siantar Barat Syaiful Rizal. Mereka melihat langsung proses pengerjaan jalan setapak yang dikerjakan oleh kelompok kerja masyarakat di daerah tersebut.

Hefriansyah berharap dana kelurahan ini dapat digunakan untuk masyarakat dan diawasi kegiatannya supaya tidak ada yang menyimpang guna Menuju Siantar Mantap, Maju, dan Jaya.

Selain ke Gang Kopral, Hefriansyah juga meninjau pembangunan infrastruktur di Kelurahan Martimbang. Sama dengan yang di Gang Kopral, pembangunan infrastruktur di tempat ini juga menggunakan dana kelurahan tahun 2019.

Ke Kelurahan Martimbang, Hefriansyah tetap didampingi Junaidi Sitanggang dan Hamam Soleh, ditambah Camat Siantar Selatan Titonica Zendrato. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Bergaya Pakai Tas BNN, Teryata Maling Motor Di Halaman Parkir Kantor Ditjen Pajak Siantar

Bagikan :