Komite Mahasiswa Sumut Menolak WNA di Direksi dan Komisaris BUMN dan Serukan Pecat Erik Thohir

Komite Mahasiswa Sumatera Utara yang terdiri dari beberpa elemen mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Medan.
Komite Mahasiswa Sumatera Utara yang terdiri dari beberpa elemen mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Medan.
Bagikan :

Hidup Mahasiswa Indonesia !

Hidup Rakyat Indonesia !

Medan – Kliktodaynews.com 27 Juni 2020, bertempat di Kampus Darma Agung Medan, Jalan Dr.TD Pardede Medan , Kami Komite Mahasiswa Sumatera Utara yang terdiri dari beberpa elemen mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Medan. tersinggung dan merasa bahwa Erick Thohir tidak menghargai Anak Bangsa kita

Erick Thohir sebagai Menteri BUMN mengangkat WNA menjadi direksi dan komisaris di perusahaan milik negara. Bukan hanya itu, aroma Dwi Fungsi TNI-Polri macam era Orde Baru juga di tebar dibawah Kementerian BUMN yang di pimpin Erick Thohir tersebut. Ini merupakan tindakan seorang menteri bermental inferior.

Sikap kami di Komite Mahasiswa Sumatera Utara juga senada dengan beberpa kawan mahasiswa di daerah lainnya yang merasa tindakan ini perlu perhatian serius dari Presiden, keputusan Erick Thohir tersebut sudah menyinggung anak bangsa yang di nilainya dari beberapa juta orang di negeri ini tidak layak dan berkompeten untuk sekelas jabatan di perusahaan milik bangsa kita sendiri.

Maka dari itu, Mahasiswa Sumatera Utara yang terdiri dari beberapa simpul aktivis mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Medan menyatakan sikap ;

1. PECAT WNA YANG MENJADI DIREKSI DAN KOMISARIS DI PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DIBAWAH NAUNGAN BUMN (PERSERO)

2. PECAT ERICK THOHIR SEBAGAI MENTERI BUMN, KARENA MEMBIARKAN BUMN DI KELOLA ORANG ASING DAN MENUNJUKAN SIKAP DIRINYA SEBAGAI MENTERI BERMENTAL *INFERIOR.

Demikianlah Pernyataan Sikap ini kami buat dan sampaikan

Hidup mahasiswa !!!

Medan, 27 Juni 2020

Atas nama KOMITE MAHASISWA SUMATERA UTARA

Reporter : NATANAEL NADEAK

Bagikan :