Ayam Goreng Texas Hadirkan ‘Royal Herbs’ Cita Rasa Khas Timur Tengah di Bulan Ramadhan

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Masuki H+4 Ramadhan, penggiat kuliner enak di Indonesia terus berinovasi menyajikan makanan terbaiknya. Hari ini Jumat (15/3/2024) Texas Chicken Indonesia Resmi Melebarkan Sayapnya di Kota Medan, dengan sajian “Royal Herbs’.

Texas Chicken melebarkan sayapnya dengan membuka cabang terbaru yang berlokasi di Thamrin Plaza lantai 6, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kehadiran baru ini tidak hanya menandai langkah maju Texas Chicken dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, tetapi juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan lebih luas kelezatan dan keunikan dari menu Texas Chicken kepada masyarakat Medan.

Texas Chicken dikenal dengan komitmennya terhadap kualitas, rasa, dan keinginan untuk selalu memahami kebutuhan pelanggan. Dari itu, Texas Chicken hadir di tengah kesibukan dan tuntutan gaya hidup modern, melalui menu Ayam goreng khasnya dengan kualitas yang selalu jadi prioritas, yang telah menjadi pilihan populer di semua kalangan masyarakat Indonesia.

Data menunjukkan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia mengonsumsi makanan cepat saji lebih dari satu kali dalam seminggu. Sementara itu berdasarkan survei Kurious dari Katadata Insight Center (KIC) bahwa 55“ dari perempuan dan 44,54 dari pria menjadi bagian dari kelompok tersebut. Hal ini menegaskan bahwa minat terhadap makanan cepat saji telah menjadi tren yang signifikan di tengah masyarakat Indonesia, dengan konsumen dari berbagai latar belakang dan gender.

Baca Juga :  HIMMAH Demo Kemenkumham Sumut Minta Copot Kalapas Sibolga

Dalam upaya mempertahankan pengalaman sensasi kuliner yang unik, Texas Chicken memiliki pemahaman yang mendalam akan preferensi konsumen. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh AcuityHub, bahwa 764 masyarakat, termasuk diantaranya masyarakat Medan, memilih untuk mengonsumsi fast food

Angka tersebut menggambarkan tren yang signifikan dalam pola konsumsi masyarakat. Menjawab kebutuhan tersebut, Texas Chicken bertekad untuk tetap bersaing secara kompetitif dengan terus menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pelanggan.

Dedi Hidayah, General Manager Texas Chicken, PT Ovick Serve Indonesia mengatakan bahwa “Di Texas Chicken, kami percaya bahwa kualitas makanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang utama bagi kami. Semua makanan dijaga dengan kualitas yang baik tanpa melalui proses pembekuan sehingga tetap fresh ketika dikonsumsi. Kami berharap dengan adanya store baru Texas Chicken di Medan, masyarakat tidak hanya dapat menikmati menu yang berkualitas, tetapi juga experience baru bersama keluarga.” ujar Dedi.

Pelayanan yang ramah dan kenyamanan yang selalu diutamakan oleh Texas Chicken di seluruh Indonesia. Tercermin melalui design interior yang menjadi daya tarik utama semua kalangan.

“Bertepatan dengan grand opening di Thamrin Plaza Medan, Texas Chicken
memperkenalkan kembali menu Lirnited Time Offer(LTO) yaitu Royal Herbs. Kami menawarkan rasa dan kekayaan rempahnya yang menyajikan perpaduan unik bumbu rempah khas Timur Tengah, serta rasa gurih yang menggugah selera,” ungkap Dedi pada Jumat (15/3/2024) di Thamrin Plaza Medan.

Baca Juga :  Bangunan Cafe Di Ring Road Medan Ambruk, Rata Dengan Tanah

Royal Herbs dikatakannya, dapat disajikan dengan nasi beraroma rempah yang mengingatkan dengan rasa nasi kebuli dan Rosella tea yang menyegarkan, memberikan sentuhan cita rasa asam dan manis alami yang khas,” ucap Dedi menambahkan.

Ayam goreng Texas ini telah beroperasi di Indonesia di bawah naungan PT Guick Serve Indonesia (PT OSI) sejak 2018. Dalam rentang waktu lebih dari 30 tahun, Texas Chicken telah mempertahankan kualitas dan cita rasa legendarisnya di Indonesia.

Texas Royal Herbs kini tersedia di seluruh gerai Texas Chicken” di seluruh Indonesia. Termasuk di outlet Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Solo dan kota Medan.

Astrid Andriyani, Marketing Manager Texas mengatakan, dalam waktu dekat akan membuka cabang ke 3 nya.

“Khusus untuk kota Medan, di bulan Mei 2024 nanti Ayam Texas akan buka cabang di Jalan Ring Road Medan,” ujarnya di Texas Thamrin Plaza.

Texas Chicken yang beroperasi di bawah PT Ouick Serve Indonesia, telah menjadi nama terpercaya di Indonesia selama lebih dari tiga dekade. Dengan komitmen terhadap kesempurnaan dan cita rasa yang kuat, merek ini menyajikan makanan berkualitas tinggi yang diracik dan diolah dengan teknik goreng yang terbaik di seluruh dunia. (SGH)

Bagikan :