Jenazah Bocah Yang Hanyut Saat Mandi di Sungai Bingai Binjai Sudah Ditemukan

Jenazah Bocah yang Hanyut Saat Mandi di Sungai Bingai Binjai Sudah Ditemukan
Bagikan :

BINJAI – Kliktodaynews.com|| Jenazah Yuda Lubis (12) , bocah yang hanyut di Sungai Bingai, Binjai, sejak Selasa (3/5/2022) akhirnya ditemukan.

Menurut Sekretaris BPBD Kota Binjai, Rudi Baros, jenazah Yuda Lubis ditemukan pagi tadi oleh timnya.

“Setelah dua hari dicari, akhirnya korban berhasil ditemukan. Kondisi korban tubuhnya membeku,” kata Rudi dikutip dari tribunnews, Kamis, (5/5/2022).

Dia mengatakan, jenazah Yuda ditemukan berjarak 500 meter dari lokasi awal pertama kali dinyatakan hanyut.

Pasca menemukan jenazah korban, pihak BPBD Kota Binjai bersama pihak terkait menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga.

“Tadi langsung diantar ke pihak keluarga agar segera dimakamkan,” katanya.

Sebelumnya tiga orang anak terseret arus Sungai Bingai, di Jalan Labu, Paya Robah, Kecamatan Binjai Barat, Sumatera Utara pada Selasa (3/5/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB.  Bocah hanyut diduga sedang bermain/mandi di aliran Sungai Bingai di Jalan Labu, tepatnya di bawah jembatan perbatasan Binjai Utara dan Binjai Barat.

Koordinator Pusdalops BPBD Binjai, Muhammad Surya mengatakan awalnya tiga orang tersebut mandi – mandi di sekitar sungai bersama seorang teman lainnya bernama Cintya. Kemudian, ketiga anak tersebut terseret arus sungai di bawah jembatan Jalan Labu. Cintya pun langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Baca Juga :  DPW Partai Ummat Sumut Adakan Diklat Jurnalistik Kader Media

“Kebetulan ada pria bernama Irfan di situ serta orang lain yang mendengar teriakan Cintya. Makanya mereka langsung datang berusaha untuk menyelamatkan kawan Cintya yang hanyut ini,” ujarnya.

“Yang diangkat pertama dari permukaan air itu Yadi dalam keadaan selamat. Sementara Riski itu ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 18.05 WIB dengan jarak sekitar 700 meter dari lokasi,” tambahnya. (TIM/KTN)

 

 

Bagikan :