Honda Brio dan Mio “Adu Banteng” di Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak depan antara 1 unit Minibus Honda Brio BB 1708 NA kontra 1 unit Sepeda Motor Mio BK 6037 TAT di Jalinsum Medan – Kisaran KM 107-108 tepatnya di Dusun III Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (14/11/2021) sekira pukul 12:10 wib.

Menurut, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH. MH, menuturkan kronologis kejadiannya, bahwa minibus Brio BB 1708 NA dikemudikan oleh Wardi Panusunan Hasibuan datang dari arah Kisaran menuju arah Medan, setiba di TKP akibat mendahului Mobar Truck (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya searah sehingga menabrak sepeda Motor Mio BK 6037 TAT yang dikendarai oleh Dian Novita, berboncengan dengan Ririn Indriani dan Dinda Salma yang datang dari arah Medan (lawan arah).

Sepeda Motor Mio jatuh bersama pengendara dan penumpangnya di tepi badan jalan sebelah kanan dari arah Kisaran.

Sedangkan Minibus juga menabrak tembok Mesjid Syuhada yang berada di sebelah kanan jalan dari arah Kisaran, jelas Kasat lantas Eridal Fitra, SH. MH dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Tak Terima Dilecehkan, Wartawan dari Group Wappress Geruduk Kantor Desa Sei Buah Keras-Batu Bara

Dalam Lakalantas itu tidak ada menelan korban jiwa, pengendara dan penumpang Sepeda Motor Mio hanya mengalami luka luka ringan.

Kerusakan  pada lingkar depan dan sayap depan pecah, lampu depan pecah, shock depan bengkok dan tembok Mesjid Syuhada kiri dan kanan pecah, tempat air prokes pecah.

Minibus Brio BB 1708 NA rusak pada kaca depan dan bomper depan pecah, lampu depan kanan dan Ban depan kanan pecah. (STAF07/KTN)

Bagikan :