‘PTMBB’ INDONESIA DUKUNG ‘ANGGIAT BARIS MANGISI MANALU’ CALEG GOLKAR JADI WAKIL MEREKA DI DPR RI

Bagikan :

Batubara-Kliktodaynews.com Parsadaan Toga Manalu Boru Bere ( PTMBB) se Indonesia berkomitmen memberi dukungan secara resmi sekaligus mendoakan usaha dan perjuangan Anggiat Baris Mangisi Manalu S.Pd, SH untuk merebut kursi Legislatif di tingkat DPR – RI pada priode 2019-2024.

Anggiat Baris Mangisi Manalu SPd, SH sendiri merupakan caleg Partai Golkar Nomor Urut 10 dari Dapil Sumut III yang meliputi daerah , Langkat, Binjai, Tanah Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Pematang Siantar, Simalungun , Batubara, Asahan, dan Tanjung Balai.

Sebagai salah satu bentuk dukungannya, PTMBB Indonesia se-wilayah kabupaten Batubara pun menggelar acara pemberkatan, temu ramah dan doa bersama garis keturunan marga Manalu boru bere, guna menunjukkan komitmen kuat mereka dalam mendukung Anggiat Manalu, pada Senin ( 01/04/2019).

Acara ini sendiri diselenggarakan di rumah tempat tinggal Sopar Manalu, atau tepatnya di Dusun 13 Desa Laut Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara, dimulai sejak pukul 16.00 wib sore sampai dengan selesai dan dihadiri oleh seratusan anggota Parsadaan PTMBB Indonesia se-wilayah kabupaten Batubara.

Sedang terkait acara tersebut, sang Caleg DPR – RI ‘Anggiat Baris Mangisi Manalu SPd,SH’ dalam kesempatan ini mengatakan, “Rasa terima kasih dan sangat mengapresiasi atas komitmen dukungan maupun doa PTMBB Indonesia yang sepakat menjadikan dirinya sebagai wakil dari keluarga besar Manalu di DPR – RI.

“Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat tercapai pada pileg di 17 april 2019 nantinya, dan apabila sudah duduk di DPR – RI, maka saya akan tetap komit untuk memberantas korupsi dan siap berupaya guna mengarahkan dana Anggaran Pembangunan Belanja Negara (APBN) agar sampai ke kabupaten Batubara”, ujarnya berjanji.

“Kami akan sesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan daerah ini, terutama dibidang insfratuktur. Perlu diketahui bahwa saya ‘Anggiat Manalu’ saat inipun siap memberi bantuan kepada masyarakat kabupaten Batubara, walau belum menjadi DPR – RI lewat LBH GERHANA yang ada di Medan dan Batubara ” kata pria yang ber-istrikan boru Ambarita itu.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua PTMBB Kabupaten Batubara Marlon Manalu (Ama Nova) kepada Media ini mengungkapkan, “Berdasarkan Musyawarah Besar ( MUBES) PTMBB Indonesia tertanggal 9 Februari 2019 kemaren di Hotel Grand Kanaya Medan telah bersepakat dan mengeluarkan komitmen akan mendukung penuh Anggiat Baris Mangisi Manalu untuk menjadi DPRI – RI”, jelasnya.

“Maka dari itu dihimbau ataupun dingatkan kembali kepada seluruh garis keturunan Marga Manalu boru bere Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Batubara maupun 9 kabupaten/kota se-Dapil III, mari berdoa dan bersatu untuk memilih Anggiat Manalu caleg DPR – RI pada Pileg tanggal 17 April 2019 nanti”, himbau Ama Nova Marlon Manalu. (NER/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*