LAPOR PAK GUBERNUR !!! JALAN PENGHUBUNG KABUPATEN SIMALUNGUN DAN KABUPATEN BATU BARA RUSAK PARAH.

Bagikan :

Batubara-Kliktodaynews.com Lapor Pak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi harus segera menegur pejabat yang menangani jalan wilayah provinsi di dinas jajarannya.

Pasalnya masih ada jalan yang rusak parah di daerah kota perdagangang,kecamatan bandar,kabupaten simalungun yang mengundang kekecewaan warga yang melintas di jalan tersebut.

Jalan yang rusak parah tersebut dapat dilihat dikawasan lewat jembatan Sungai Bahbolon Kota Perdagangan menuju Kota Siantar, Kabupaten Simulungun. Lubang besar beserta dan hampur seluruh bahu jalan terlihat mengangah di tengah badan jalan dan terpakasa harus dilewati oleh pengguna jalan di kawasan itu.

“jalannya rusak parah, kita pengemudi dari kota medan tujuhan pematang siantar jadi terkendalan, akibat jalan rusak jarak tempuh dari Perdagangan ke Siantar jadi lama, juga sebaliknya,” kata Ayar Lubis salah seorang warga Medan yang melintas di kawasan itu.

Ayar lubis mendesak Gubernur Sumut Edy Rahmayadi agar segera menegur pajabatnya yang menangani kondisi jalan di Sumut yang masik banyak rusak disetiap kabupaten “pak Gubernur Edy Ramayadi harus menanggapi hal ini dengan cara mengur pejabat pejabatnya, sebab banyak masyarakat kecewa diakibat banyk jalan rusak disetiap kabupaten yang ada diPropinsi Sumatera Utara” katanya.

Miswan sinaga(40) salah satu warga kota perdagangan menuturkan bahwa dirinya pernah tergelincir saat mengendarain sepeda motor Miliknya saat melintas jalan tersebut”saya perna jatuh bang dijalan itu, sampai-sampai saya dirawat dirumah sakit, bang liat jalan nya sudah tidak layak di lalui pengendara”kesalnya.

(Hingga berita diterbitkan Gubernur Sumatera Utara dan Kadis Bina Marga Sumut belum dapat dikonfirmasi). (NATA/KTN) 

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*