Satres Narkoba Batu Bara Salurkan Sembako Pada Warga Desa Pulau Sejuk

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Dampak Pandemi Covid-19 Satres Narkoba Polres Batu Bara gelar kegiatan memberikan bantuan berupa sembako kepada fakir miskin di Desa Pulau Sejuk Kec Datuk Lima Puluh yang merupakan Desa Kampung Tangguh Anti Narkoba. Rabu (11/8/2021) sekira pukul 10.00 wib di kantor Balai Desa Pulau Sejuk

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH dengan didampingi KBO Narkoba, Kaurmintu Narkoba dan Penyidik serta Polwan.

Kasat Res Narkoba, dalam arahan dan himbauan kasatres narkoba, pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunanan, guna mencegah covid 19 di wilayah Desa Pulau Sejuk

Lanjut pada sambutan kasatres narkoba, ” bahwa Desa Pulau Sejuk telah ditetapkan sebagai Desa Kampung Tangguh Anti Narkoba, Agar lebih ditingkatkan dalam hal pencegahan dan pemberantasan terhadap para pengguna dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba.

Adapun bentuk bantuan yang dapat diberikan saat ini adalah berupa sembako ( beras dan minyak goreng), semoga bantuan ini bisa bermanfaat , jangan dinilai dari harganya tapi nilailah dari kepedulian kita. karena memang sangat dibutuhkan warga masyarakat disaat kondisi situasi saat ini.

Baca Juga :  Polres Batu Bara & TNI Kawal Ketat Massa Gelar Unjuk Rasa Tolak RUU HIP

Bahwa Masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut yaiti kepada fakir miskin berupa Beras dan minyak goreng.

Warga merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara atas pemberian sembako ,yang memang sangat dibutuhkan warga masyarakat disaat kondisi situasi saat ini.

Diamini Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto, S.Pdi memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan dalam rangka pemberian bantuan kepada warganya yang merupakan fakir miskin, dan bantuan ini sangat bermanfaat dan berharga bagi para penerima bantuan, semoga amal kebaikan ini kelak mendapat ridho Allah SWT. Cetus siswanto (STAF07/KTN)

Bagikan :