Polres Batu Bara Patroli R4 dari Malam hingga Pagi

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com||
Personil Sat Samapta Polres Batu Bara yang melaksanakan Patroli Mobile Roda-4 pada malam hingga pagi hari guna memelihara kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara. Jumat 12 Agustus 2022 sekira pukul 21.00 Wib

Petugas yang melaksanakan patroli
BRIPTU Rido Barimbing – BRIPTU Ridho A. Siagian.

Giat patroli mobile R4 guna mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya saat malam hingga pagi hari pada saat pelaksanaan jam kerja .

Himbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada Call center 110 Polres Batu Bara.

Masyarakat, pemilik toko dan petugas pengamanan agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas setiap hari terutama pada saat jam kerja.

Polres Batu Bara kembali memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes sesuai yang di tetapkan oleh pemerinta agar terhindar dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di Batu Bara.

Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Terima BMN Awards Dari KPKNL Kisaran TA. 2021

Kanit Sat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga, SH didampingi BRIPTU Rido Barimbing – BRIPTU Ridho A. Siagian terus memberikan himbauan kepada masyarakat, penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terpropokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Batu Bara agar tetap kondusif.

Tujuh lokasi Personil Sat Samapta Polres Batu Bara yang melaksanakan Patroli Mobile Roda-4 ; Tokoh Rotih Bakerry – Bank BNI Lima Puluh – Bank SUMUT Lima puluh – Pegadaian Limapuluh – Bank BRI Limapuluh – Tokoh Pakaian serba 35 ribu – Indomaret Simpang Gabus

Hingga saat ini di laporkan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara dalam dalam keadaan aman dan terkendali, tutup Kanit Sat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga, SH (STAF07/KTN)

Bagikan :