Telkom Witel Sumut Gelar Media Gathering dengan Pemilik Media di Pematang Siantar

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi, Telkom Witel Sumut pada Jumat (12/8)menggelar Media Gathering dengan sejumlah pimpinan media di Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Ada sepuluh pimpinan media lokal yang hadir pada kegiatan yang digelar di ruang rapat lantai 3, Balei Merah Putih, Pematangsiantar tersebut.

Suasana akrab dan kekeluargaan pun terjalin secara alami dalam pertemuan itu. Diawali dengan “Semangat Pagi” salam khas Witel Sumut oleh Koordinator IME Witel Sumut, Sri Purnama Dewi Sihite para pimpinan media yang hadir pun mengalir dalam diskusi ringan dengan sejumlah perwakilan dari Witel Sumut.

Dewi Sihite pun menyampaikan salam dari GM Witel Sumut, Heribertus Handoko yang tak bisa ikut dalam pertemuan itu karena adanya tugas yang tengah dijalankan ke Jakarta.

Hubungan baik antara Witel Sumut dengan media yang telah terjalin selama ini pun akan makin ditingkatkan. Demikian diskusi yang tercetus dalam gathering tersebut.

Banyak hal -hal baik yang telah dilakukan oleh Witel Sumut selama ini terhadap pelanggan dan warga. Berbagai aksi sosial pun kerap digelar Witel Sumut.

Baca Juga :  Disperindag Siantar Bungkam Terkait Beredarnya Gas Elpiji 3 kg Tidak Sesuai Takaran

Namun banyak pula yang tak terpublikasi di media mainstream selama ini. Hal itu ke depan akan lebih dipublikasi, sebagai bentuk ajakan yang dapat menginspirasi orang lain untuk terus menebar benih-benih kebaikan dan menyiraminya dengan cinta.

Rivay Bakkara, salah seorang pimpinan media yang hadir dalam kesempatan itu pun mengajak pihak Witel Sumut untuk meningkatkan kerjasama dengan media.

“Sebuah produk yang baik, jika tidak dijual (dipublis) dengan baik pula maka hasilnya tidaklah terlalu baik. Namun sebuah produk yang baik ketika dijual dengan baik maka hasilnya akan lebih maksimal,” sampainya.

Pertemuan itu pun dimanfaatkan dengan baik Destitha Ananda Putri Sidahuruk, IME Witel Sumut bersama Yan Danie Siahaan selaku Officer Sales.

Di hadapan para pimpinan media yang hadir, mereka memaparkan produk-produk unggulan Telkom Witel Sumut saat ini. Pun ada benefit bagi para pegiat media yang bisa membantu memasarkan produk Indihome maupun Orbit.

Hadir dalam pertemuan itu, Sri Purnama Dewi Sihite – Manager Logistik & General Support / Koordinator IME Witel Sumut
Theresia Siburian – Officer CRM & Customer Leveraging / IME Witel Sumut
Destitha Ananda Putri Sidahuruk – IME Witel Sumut, Yan Danie Siahaan – Officer Sales Sementara itu dari media hadir, Rivay Bakkara- Newscorner.id Eva Wahyuni- Metro Siantar, Dosma, Saragih-Armadanews.id, Bangun Pasaribu-Kliktodaynews.com, Freddy Siahaan- JurnalX.id, Tommy – Hetanews.com, Dhev – Siantarcorner.com, Hendra Bidiknews.com, Freddy – Dekrit.id dan Agus Tarigan- Potretsumut.com. (***)

Bagikan :