PJS Apresiasi Polres Batu Bara Amankan Pilkades Serentak 2022

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Perhelatan demokrasi di tingkat desa di Kabupaten Batu Bara melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar pertengahan Nobember ini.

Polres Batu Bara selaku pengawal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terlihat sangat aktif melakukan pengamanan khususnya di desa yang akan menggelar Pilkades serentak.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik telah memberi atensi khusus untuk menciptakan kondusifitas khususnya di 35 desa yang akan menggelar Pilkades serentak pada 16 November 2022 mendatang.

Bahkan personil Sat Binmas baik di Polres maupun Polsek jajaran setiap hari mengunjungi desa-desa yang akan menggelar Pilkades.

Atensi penuh Kapolres Batu Bara mendapat apresiasi dari organisasi pers Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara.

” Perhimpunan Jurnalis Siber berikan apresiasi yang tulus kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik beserta jajaran yang secara kontinu turun ke desa desa yang akan menggelar Pilkades. Kunjungan tersebut tentu akan meningkatkan kondusifitas di desa yang bersangkutan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PJS Kabupaten Batu Bara Drs. Ebson A. Pasaribu. Jumat (21/10/22).

Baca Juga :  30 Warga Fakir Miskin Terima Sembako dari Pendiri Utama KSJ Batu Bara

Diyakini Pasaribu, kondusifitas di desa tentu akan dapat menghilangkan gesekan antar calon atau tim pendukung calon Kades akibat perbedaan dukungan.

“Mudah-mudahan kerja keras Kapolres Batu Bara dan jajaran dapat menciptakan Pilkades yang aman dan tertib serta terhindar dari kecurangan”, harapnya kesejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :