Ketua DPC PDI-P Humbahas Sambangi Masyarakat Bagi Bibit Dan Pupuk

Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com|| Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan Oloan P. Paniaran, SH, MH dampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon,MM silaturahmi kepada Petani di Kecamatan Pakkat, Kecamatan Tarabintang dan Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbahas pada hari Jumat, (21/10/ 2022).

Selain bersilaturahmi Oloan juga membagikan bantuan bibit jagung Unggul P32 beserta pupuk NPK dan Urea.

Pada kesempatan ini juga Oloan P. Nababan, SH, MH memberikan uang pembinaan secara lansung kepada PAC di 3 Kecamatan yang dikunjungi sebagai dorongan kepada kader PDI Perjuangan di PAC dan Ranting agar lebih giat dalam proses kaderisasi dan tugas kepartaian di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Humbahas, Anggota DPRD Humbahas Fraksi PDI Perjuangan dan Pengurus PAC dan Ranting dari 3 Kecamatan.

“Dengan adanya bantuan Bibit dan Pupuk ini, semoga masyarakat/petani dapat terbantu, inilah bentuk responsif kita terhadap masyarakat, kita akan selalu mendengar keluhan masyarakat seperti yang dipesankan Ketua DPR RI Puan Maharani beberapa waktu lalu “, ujar Oloan

Baca Juga :  Satu Keluarga Dibantai Di Perladangan, Bocah 4 Tahun Meninggal Dunia

Masyarakat yang turut menghadiri kegiatan yang dimaksud, mengucapkan terima kasih kepada Partai berlambang Banteng itu, doa dan dukungan diungkapkan masyarakat kepada pengurus DPD dan DPC PDI-P. (AG/KTN)

Bagikan :