Pimpin Anev Rutin, Kapolres Batu Bara Tegaskan Hal Ini

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., memimpin gelaran Analisa dan Evaluasi (Anev) kepada jajaran nya di Ruang Rapat Wira Pradhana, Mapolres Batu Bara. Kamis, (31/03/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres berpesan kepada para Kasatfung, serta para Kapolsek monitoring betul ketersediaan bahan pokok menjelang bulan Suci Ramadhan.

“Untuk rekan sekalian, saya harap agar mengecek betul stok serta ketersediaan bahan pokok di pasar, sebab menjelang bulan suci ramadhan pasti terjadi peningkatan kebutuhan pokok di masyarakat, makanya saya ingin para Kasat serta Kapolsek Cek Betul di lapangan, jangan sampai ada kelangkaan,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga berpesan kepada jajarannya untuk mengikuti perkembangan Stok BBM di masing masing SPBU, jangan sampai stok kosong karena ada indikasi penimbunan dan semacamnya.

“Stok BBM juga saya ingin agar di cek, sehingga di bulan Ramadhan dan Pelaksanaan Idul Fitri nantinya Stok di seluruh SPBU aman, serta mengantisipasi adanya indikasi penimbunan Bahan Bakar yang bisa merugikan masyarakat banyak”. pungkas Kapolres. (STAF07/KTN)

Baca Juga :  Wow...!! Rakyat Batubara Akan Berpotensi Tanggung Beban Hutang Sebesar Rp. 265 Milyar

 

Bagikan :