Pengurus MIO Batu Bara Resmi Dilantik

Kepengurusan pimpinan media independen Online (MIO) daerah Batu Bara resmi di lantik , minggu, (18/7/2021).
Bagikan :

BATU BARA  – Kliktodaynews.com|| Kepengurusan pimpinan media independen Online (MIO) daerah Batu Bara resmi di lantik oleh ketua umum MIO pusat prayogi yang diwakili dewan pembina Brigjen Pol Dr Viktor Pudjiadi SpB FICS DFM, masa bakti 2021-2025 di ruangan aula singapore land jecamatan sei balai pada minggu, (18/7/2021).

Ketua panitia MIO Herman selaku sekretaris DPD MIO mengatakan hadirnya pengurus media independen online di batu bara sebagai garda terdepan peran pers dalam pemberantasan dan pencegahan narkoba nantinya kedepan.

Sekertaris Jendral Frans X Watu membacakan surat keputusan Pimpinan Pusat (PP) MIO dan atau Pengesahan Kepengurusan Daerah Kab. Batu Bara masa bakti 2021-2025

Dalam arahan Frans X Watu menuturkan,
bagi yang sudah dimandatkan kepengurusan MIO khusus Batu Bara agar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“ Peran pers dalam pemberantsan dan pencegahan narkoba dan selamatkan masa depan generasi muda.

Kehadiran MIO di Batu Bara harus yang terdepan. Media ini harus jadi alat pemersatu, bukan menjadi alat provokasi, ” pintanya.

Baca Juga :  Kabar Baik, 30 Pasien Covid-19 di Batu Bara Dinyatakan Sembuh

Nama-nama pengurus MIO Kabupaten Batu Bara masa bakti 2021-2025 terdiri dari Dewan Pembina Rahmad Hidayat Deski, Mhd Rafik dan Aditia Sastria ST, Dewan Pengurus Ketua Indra Syah Efendi, Wakil Ketua I Ilham Darma, Sekretaris Suherman, Bendahara Sudarman dan Biro lainnya.

Arahan Dewan pembina MIO Pusat Brigjen Pol Dr Viktor Pudjiadi SpB FICS DFM mengatakan, saat ini peredaran narkoba di Indonesia sampai di pelosok desa semangkin mengkhawatirkan. Dengan kehadiran MIO di Batu Bara dapat berperan untuk mendukung aparat hukum untuk menumpas peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Batubara.

Pembina dan Sekjen MIO Pusat memberikan piagam dan pelakat penghargaan kepada Kapolres Batu Bara melalui KBO Satresnarkoba Polres Batu Bara AKP Yaman.

“ MIO Pusat aprisiasi atas kedermawanan Kapolres Batu Bara dan nama Kapolres Batu Bara sudah tidak terdengar asing lagi bagi masyarakat di Jakarta dalam perhatiannya terhadap masyarakat kurang mampu,” ujar Brigjen Pol Dr Viktor Pudjiadi. (STAF07/KTN)

Bagikan :