AKP Yaman mewakili Kapolres Batu Bara Terharu Mendapat Penghargaan dari MIO

AKP Yaman
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| AKP Yaman mewakili Kapolres Batu Bara Terharu Mendapat penghargaan saat acara pelantikan DPD MIO Batu Bara, Minggu (18/7/2021).

“ Sambutan AKP Yaman, mohon izin Jendral, Polres Batu Bara tidak menyangka mendapat apresiasi dari Pengurus MIO Pusat yang telah memberikan penghargaan kepada pimpinan kami AKBP H Ikhwan Lubis SH. MH.

Tambah yaman, perlu kami sampaikan kembali Jendral, beliau adalah orang yang mempunyai jiwa sosial yang begitu tinggi, bukan di wilayah hukum Polres Batu bara saja beliau lakukan, tetapi pada saat beliau menjabat Kapolres Belawan yang namanya KSJ itu sudah terbentuk,” terang Yaman.

Samping itu, Yaman juga menjelaskan keberhasilan Polres Batu Bara dalam pengungkapan kasus narkoba serta terbentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba di beberapa desa di wilayah hukum Polres Batubara.

Hadir di acara pelantikan DPD MIO Batu Bara diantara ; AYS Prayogi diwakili langsung oleh Brigjend Pol. Dr. Victor Pujiadi, SpB. FICS. DFM Ketua BNN Petang Siantar Tuangkus Harianja, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH diwakili AKP Nyaman, SH, Ketua BNN Batu Bara diwakili Kasi P2M bidan pencegahan Aidil Rangkuti, Ketau Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN)  Pematang Siantar Bangun Pasaribu, Rocky Marbun, PKB, Pengurus NU Pengurus DPD MIO Batu Bara yang hadir dan serta para insan pers. (STAF07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Niko GW, Terduga Pengedar Shabu Diringkus Satres Narkoba Polres Batu Bara