Pembersihan Parit di Tanjung Tiram, Rizal: Terima Amanah dari Bupati Batu Bara

Koordinator Kecamatan Tanjung Tiram Rizal
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap memberikan amanah untuk Koordinator Kecamatan Tanjung Tiram Rizal untuk memperhatikan dan meningkatkan kebersihan. ” Hal ini diungkapkan langsung oleh Koordinator Kecamatan Rizal dilokasi kegiatan pembersihan seluruh parit yang ada di Jalan Merdeka dan Jalan Rakyat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Rabu (11/01/2023)

Pantauan media Kliktoday dilokasi pembersihan parit, seluruh pekerja sangat antusias bahu membahu mengangkat sampah dari parit, apalagi Koordinator cukup memberikan semangat kepada para pekerja.

Camat Tanjung Tiram Junaidi, SH membenarkan dalam pekerjaan di Jalan Merdeka dan Jalan Rakyat terkhusus dikerjakan oleh Koordinator Kecamatan Tanjung Tiram guna mengupayakan seoptimal mungkin.

Menurut Camat Tanjung Tiram ini terlebih memperhatikan tingkat kebersihan, yang mana ini sedang kita pikirkan sedang kita usulkan kepada dinas terkait kemudian kepada Bupati Batu Bara.

“Alhamdulillah Bupati Batu Bara mengabulkan permohonan kita itu terkhusus untuk pembersihan seluruh parit yang ada di kecamatan Tanjung Tiram, yaitu ada khusus orang mengerjakan secara intens atau setiap harinya di kerjakan dan itu terkabul, “ ujar Junaidi.

Jelas Camat, tentu semuanya ini proses juga sementara waktu, tidak bisa kita untuk merubah yang selama hari ini karena apa yang dibahas oleh mereka tentang Tanjung Tiram ini, sebut Junaidi.

“Inilah yang harus kita kerjakan sekarang, saya pikir untuk Tanjung Tiram memang saya abdikan diri saya supaya sejak saya disini Tanjung Tiram mendapat perubahan yang signifikan.

Selain pekerjaan yang kita laksanakan ada satu lagi termen supaya masyarakat juga tahu dan mengikuti penuh kesadaran membuang sampah pada tempatnya, “ ungkapnya.

Nah, keluhan-keluhan ini di dengar oleh Bupati Batu Bara dan beliau membantu dengan menggelontorkan anggaran khusus untuk pembersihan parit.

Disinggung mengenai masalah bus / truck yang masuk.

Setahu saya penyimpanan truck itu tempat penyimpanannya ada di Jalan Nelayan Kelurahan Tanjung Tiram.

Aku Camat Tanjung tiram Junaidi, SH, pihaknya sudah lakukan konfirmasi kepada Dinas Perhubungan (Dishub) tentunya yang paling berperan adalah Dishub untuk menindaklanjuti, tapi kita semuanya kan punya toleransi ketika tempat penyimpanan disitu ya apa salahnya, beber Junaidi.

Pembersihan parit di Tanjung Tiram ini adalah amanah yang diberikan Bupati Batu Bara kepada saya dan harus saya laksanakan dengan baik.

“ Camat Tanjung Tiram siap menerima kritikan, karena saya terima kasih banyak kepada orang yang memberikan masukan dan kritikan yang sehat,“ tutup Junaidi. (STAF07/KTN)

Bagikan :