Norma Deli Siregar, di Unjuk Bupati Batu Bara Sebagai Plh Sekdakab Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap, menunjuk Norma Deli Siregar sebagai Plh Sekda Kabupaten Batu Bara, dalam penggantian Mantan Sekda H. Saksi Alam Siregar, SH yang memasuki purna tugas belum lama ini. Sebelumnya, Bupati Batu Bara yang didampingi Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE melepas tugas Sekda H. Sakti Alam Siregar, SH di rumah dinas Bupati Batu Nada pada hari Senin (31/10/2022) malam.

Pelepasan Sakti Alam Siregar, SH juga disaksikan para OPD, Camat, Ketua TP PKK, Ketua DWP Kabupaten Batu Bara.

Sakti Alam Siregar diperkirakan menjabat di Kavupaten Batu Bara sudah mencapai 13 tahun mengabdi di Pemkab Batu Bara, dan pensiun pada 1 November 2022.

Dalam kesempatan itu, mantan Sekdakab Batu Nada. H. Sakti Alam Siregar, SH mengucapakan maaf, apabila selama menjabat terdapat kesalahan selama beliau menjabat sekda.

Ia juga berpesan kepada seluruh para ASN untuk membantu Bupati Batu Bara dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Batu Bara ini.

Baca Juga :  Polres Batu Bara Musnahkan Barbut Narkotika Jenis Sabu-Sabu 7 Kilogram

Terpisah, Kepala BKD Batu Bara, M. Daud dikonfirmasi membenarkan Norma Deli Siregar menjabat sebagai Plh Sekdakab Batu Bara.

Sisi lain, Bupati Batu Bara menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Sakti Alam Siregar, SHatas pengabdian nya selama ini di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara juga berharap komunikasi yang telah dibangun tetap terjaga.

“Terimakasih untuk Pak Sekda yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara, yang telah mengimplementasikan visi misi Bupati Batu Bara dan Wakil Bupati Batu Bara,” ujar Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Batu Nada Dan Wabup Batu Bara Oky serta Ketua TP PKK Batu Bara kepada Sekda Sakti Alam dan istri Hairani Sakti Alam. (STAF07/KTN)

Bagikan :