Kapolsek Labuhan Ruku Sambut Hangat Audensi Pengurus PPM Batu Bara

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Giat Kapolsek Labuhan Ruku AKP FERY KUSNADI, SH. MH dalam menerima audiensi dari Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara di Ruang Kerja Kapolsek Labuhan Ruku. Rabu 10 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 Wib

Acara audiensi di hadiri oleh : Nurdin Surabaya (Ketua Pemuda Panca Marga Batu Bara) – Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH – Abdul Latip Tanjung (Wakil Ketua Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara) – Usman (Humas Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara) -Ridwan Ibra (Humas Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara) -Muhammad Zahar (Wakil Sekretaris Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara) – Saprizal (Wakil Ketua II Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara)

Penyampaian dari Nurdin Surabaya (Ketua Pemuda Panca Marga Batu Bara), diantaranya. Kami siap membantu Polsek Labuhan Ruku dalam pelaksanaan tugas guna menjaga Kamtibmas yang Kondusif di tingkat Kec. Tanjung Tiram telah ada terbentuk PPM Kec. Tanjung Tiram

Meminta kepada Kapolsek untuk dapat menertibkan knalpot blong yang mengganggu kenyaman dan masyarakat pengguna jalan.

Baca Juga :  Janji Cicil Pajak, BPPRD Batu Bara Datangi Penunggak Pajak

Berharap dapat menumpas peredaran gelap narkoba.

Berharap kinerja Polsek Labuhan Ruku dalam pengungkapan Kasus Pencurian Tabung Gas yang meresahkan masyarakat

Isi tanggapan Kapolsek berterima kasih kepada PPM yang menyatakan kesiapsediaannya yang akan membantu tugas-tugas Polsek dalam menjaga situasi yang kondusif di wilkum Polsek Labuhan Ruku.

Banyak kasus yang telah berhasil diungkap dari Laporan masyarakat di Polsek yang berkaitan dengan kasus pencurian yang semuanya juga berkat bantuan dari masyarakat dalam pengungkapannya dan berharap PPM juga mampu membantu dalam memberikan informasi terkait pengungkapan kasus-kasus.

Dalam periode 1 bulan ini untuk pengungkapan kasus narkoba Polsek telah banyak berhasil.

Dalam pelaksanaan tugasnya Polsek lebih mengutamakan hubungan kemasyarakatan dari pada penindakan.

Patroli baik ranmor R2 atau R4 tetap terus dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari hingga pagi dini hari yang semata-mata hanya untuk memberikan rasa nyaman dan tertib serta menjaga situasi yang kondusif bagi masyarakat di wilkum Polsek Labuhan Ruku.

Kegiatan penertiban akan terus dilakukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat baik menertibkan knalpot blong maupun keberadaan waria dimalam hari didaerah perkotaan Tanjung Tiram guna memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. (STAF07/KTN)

Bagikan :