Kapolsek Labuhan Ruku Giat Pengamanan Pos Yan di Tempat Wisata

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH, MH melaksanakan Pengamanan di tempat Wisata Pantai Bunga dan Pantai Bali Desa Bandar Rahmad serta monitoring Pos Yan Simpang Empat Kecamatan Tanjung Tiram maupun Wisata Singapore Land Water Pak di Desa Perjuangan Kec. Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Rabu (04/05/2022) sekira pukul 14:00 wib

Personil yang melaksanakan pengamanan dan tugas diataranya ; AKP Fery Kusnadi, SH. MH sebagai (PADAL) – IPDA Christian DC Panggabean, SH. MH – BRIPKA Syukri – BRIPKA Riswandi – AIPTU RF Siahaan – Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku AIPTU Sukenry – Kapos Lantas Sei Bejangkar AIPTU Sartono.

Sedangkan 6 (enam) personil lainnya dari Pemdakab Batu Bara yaitu 2 Personil Satpol PP – 2 Personil Damkar – 2 Personil Dishub.

Personil yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Tahun 2022 dari Polri 5 Personil – TNI 4 Personil – Satpol PP 6 Personil dan Petugas Medis 2 Personil

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH, MH menghimbau kepada Pengelola Pantai Bunga H. Adli agar menyediakan Barcode Peduli Lindungi dan Tempat Cuci Tangan Cek Suhu harus ada serta Plang Wajib Pakai Masker ada.

Baca Juga :  Kadisdik Ilyas Sitorus MoU with Kejari Coal Covers Legal Aid

Selain itu untuk pengunjung agar mematuhi Protokol Kesehatan serta pemilik sampan yang akan membawa menyiapkan pelampung untuk pengunjung pantai.

Di perkirakan pengunjung pantai bunga dan pantai bali sekitar 700 orang.

Sedangkan Pos Yan di simpang empat tanjung tiram melaksanakan piket dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022.

Patroli dan pengaturan Lalin diseputaran agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu pengguna Jalan, dalam keadaan tertib dan lancar.

Kemudian Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH, MH sebagai (Padal) bersama Sat Lantas Polres Batu Bara pengamanan di tempat Wisata Singapore Land Water Pak di Desa Perjuangan Kec. Sei Balai Batu Bara yang dilakukan adalah ;

Memberikan himbauan kepada warga yang datang berkunjung ke tempat Wisata agar berhati hati untuk menjaga anak anaknya dan saat ini di lokasi Wisata Singapore Land telah ramai dikunjungi oleh pengunjung dari Luar kota seperti Pematang Siantar, Rantau Prapat dan berbagai kota lainnya.

Warga agar memarkir kendaraannya pada tempat yang telah ditentukan dan teratur serta untuk Sepeda motor agar memakai Kunci ganda untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curanmor.

Baca Juga :  DPRD Batu Bara Usul Bentuk Pansus Covid-19 dan Bansos

Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak berkumpul kumpul agar tidak tertular dari penyebaran wabah virus Covid -19, ” tutup Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH, MH (STAF07/KTN)

Bagikan :