3 Bocah Hanyut Terseret Arus di Binjai, 1 Tewas dan 1 Hilang

Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Bagikan :

BINJAI – Kliktodaynews.com|| Tiga orang anak terseret arus Sungai Bingai, di Jalan Labu, Paya Robah, Kecamatan Binjai Barat, Sumatera Utara pada Selasa (3/5/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Informasi dihimpun ketiga anak yang henyut di antaranya, Yadi (12), Riski Ramadhan (7), dan Yuda Lubis (12).

Seorang di antaranya Yadi ditemukan selamat dan satu orang bernama Riski ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan Yuda Lubis masih dalam pencarian.

Koordinator Pusdalops BPBD Binjai, Muhammad Surya mengatakan awalnya tiga orang tersebut mandi – mandi di sekitar sungai bersama seorang teman lainnya bernama Cintya. Kemudian, ketiga anak tersebut terseret arus sungai di bawah jembatan Jalan Labu. Cintya pun langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Kebetulan ada pria bernama Irfan di situ serta orang lain yang mendengar teriakan Cintya. Makanya mereka langsung datang berusaha untuk menyelamatkan kawan Cintya yang hanyut ini,” ujarnya dikutip dari detik.com.

“Yang diangkat pertama dari permukaan air itu Yadi dalam keadaan selamat. Sementara Riski itu ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 18.05 WIB dengan jarak sekitar 700 meter dari lokasi,” tambahnya.

Baca Juga :  Ketua PSI Binjai Dipolisikan Terkait Dugaan Pencabulan

Kini pihaknya pun masih melakukan penyisiran di sekitar Sungai Bingai untuk mencari Yuda Lubis. (TIM/KTN)

 

Bagikan :