Kapolres Batu Bara Sidak Dadakan di Pasar Rakyat Lima Puluh Kota

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara hadiri pelaksanaan Zoom Meeting Kesiapan Penanganan dan Pengawasan Bahan Pokok Penting pada masa Puasa dan menjelang Lebaran Tahun 2021/ 1442 H. Cek Ricek langsung terkait Kesetabilan harga pangan sembako menjelang lebaran tahun 2021/1442 H di pasar Tradisional kota Lima Puluh dalam kegiatan Pengecekan di pasar tersebut, mengecek kestabilan Beras, Ikan, daging dan sayuran.

Target pengecekan Kesetabilan Pangan dengan mengecek kestabilan Beras, Ikan, daging dan sayuran, masih relatif setabil dengan tidak adanya lonjakan harga baik Primer ataupun Skunder. Rabu (28/4/2021) sekira pukul 10.00 Wib s/d Selesai di Aula Vidcon Mapolres Batu Bara Lt. II

Turut Hadir Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Bupati Batu Bara diwakili Asisten II Drs. Sahala Nainggolan, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST. SH, KBO Satreskrim IPTU R. Tambunan, KBO Sat Intelkam IPTU Saidi, Kanit II Ekonomi Satreskrim IPDA Christian D. Panggabean, SH, Para Kasie, Kabid sejajaran Dinas Perekonomian dan Perdagangan serta instansi Pemkab Batu Bara, Para perwakilan Pedagang Bahan Pokok SeKabupaten Batu Bara.

Baca Juga :  Personil Satreskrim Polres Batu Bara Ikuti Jejak Kapolres Berbagi Sembako


Sahala Nainggolan sebagai Asisten II, mewakili bupati batu bara mengatakan ” Sampai saat ini di Batu Bara sendiri harga masih sangat setabil, kita bersama Polres Batu Bara dan cabang bulog kisaran meninjau pasar-pasar yang ada.

Menyimpulkan harga-harga seperti sayuran Ikan dan daging masih relatif serabi. Cetus sahala.

Sedangkan untuk stok beras gula minyak makan dan tepung, saat ini stok yang ada di Bulog juga masih terpenuhi dan Bulog menjamin sampai lebaran semua masih terpenuhi. Hal ini dikatakan pihak Bulog cabang Kisaran .

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH menghimbau kepada semua para pengusaha baik grosir maupun distributor jangan menimbun barang, yang ahirnya nantinya akan berurusan dengan hukum dan kita dengan tegas menutup usaha mereka yang ketahuan mengumpulkan barang atau menimbun barang merekayasa seakan barang langka, hinga harga akan melonjak dan menyengsarakan masyarakat.

Bagi warga yang berjualan di pasar pasar tradisional jangan lupa harus tetap memakai masker dan ikuti protokol kesehatan. tandas Kapolres Batu Bara. (STAF07/KTN)
Baca Juga :  Proyek Pintu Klep TA 2020 Resmi Dilaporkan ke Kajari Batu Bara

Bagikan :