Kapolres Batu Bara: Ops Yustisi Terus Ditingkatkan dengan Skala Besar

Bagikan :

BATU BARA -Kliktodaynews.com Sesuai Surat Perintah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH dengan No : Sprin/563/V/HUK.6.5/2021 tertanggal 31 Mei 2021 Perihal Pleton Siaga dan Patroli pelaksanaan Ops Yustisi di tempat- tempat keramaian. Seluruh jajaran agar meningkatkan Ops Yustisi secara terus menerus dengan Skala besar-besaran di wilayah hukum Polres Batu Bara, tanpa memandang hari dan waktu. Selasa (1/6/2021) malam.

Kegiatan Stand By dan Patroli Cipkon/objek wisata diikuti oleh, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH Selaku Kordinator Pleton Standby Polres Batu Bara. Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST Selaku Wakil Kordinator Pleton Standby Polres Batu Bara. KBO Sat Sabhara Polres Batu Bara IPDA Jasmar Sitinjak Selaku Padal Pleton Standby Polres Batu Bara. Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH Selaku Pa Jaga Mako Polres Batu Bara dan serta Personel Brigadir Polres yang tersprin Pleton Stand By sebanyak 21 (Dua Puluh Satu) Personel.

Baca Juga :  Langgar Prokes, Kolam Renang Dogi Park di Batu Bara Ditutup Polisi


Atensi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH meningkatkan Ops Yustisi di tempat keramaian seperti Caffe dan Toko perbelanjaan maupun nongkrong di persimpangan tiga, terpantau tidak ada masyarakat yang melakukan kerumunan.

Menurut Kapolres Batu Bara ” tampaknya mulai membuahkan hasil.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH sebagai Koordinator Pleton Standby Polres Batu Bara melalui Wakil koordinator Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST usai melaksanakan Ops Yustisi dan Apel pleton guna melakukan pengecekan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas, pengecekan terswbut di selenggarakan sekira pukul 20.00 wib, Personel Pleton Standby Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Patroli serta Kegiatan Ops Yustisi penegakkan Prokes di tempat-tempat keramaian khususnya di Kel Lima Puluh Kota.

Dalam kegiatan tersebut terpantau tidak ada masyarakat yang melakukan kerumunan di seputaran simpang Lima Puluh Kota.

Wakil Kordinator Pleton Standby Polres Batu Bara menyampaikan kepada masyarakat yang berada disekitar simpang empat Kel Lima Puluh Kota agar tetap mematuhi Prokes dan menjauhi kerumunan.
Baca Juga :  Ruko Dijalan Kecamatan Talawi Diduga Berdiri Tanpa IMB


Kepada pemilik dan penjaga toko Indomaret dan Alfamart yang berada di seputaran Lima Puluh Kota diminta agar tetap mematuhi Prokes seperti menyarankan masyarakat yang ingin berbelanja di toko agar menggunakan Makser dan melakukan pengukuran suhu sebelum memasuki toko.

Demikian pula pada kunjungan ke Taman Kota Kel Lima Puluh Kota, meski tempat ini sudah dibuka kembali namun terlihat pengunjung tidak banyak.

Personel Pleton Standby Polres Batu Bara melanjutkan kegiatan Ops Yustisi di simpang tiga Kel Lima Puluh Kota.

Dalam kegiatan tersebut terpantau hanya sedikit masyarakat yang nongkrong dan mengunjungi Caffe D’Countainer, di toko Indomaret dan Alfamart.

Begitupun kepada pengelola dan pengunjung diharuskan agar tetap mematuhi Prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

AKP Niko menyampaikan terimakasih kepada pengelola usaha, maupun warga yang menerima saran dan masukan dari tim Ops Yustisi, yang dilaksanakan oleh Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :